search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

HUT Ke-74 Bhayangkara, Ini Harapan Kapolda Sulsel

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 01 Juli 2020 19:46
Irjen Pol Mas Guntur Laupe. foto: anas/pluz.id
Irjen Pol Mas Guntur Laupe. foto: anas/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, meminta seluruh jajaran untuk melakukan refleksi terhadap kinerja. Hal itu disampaikan usai melakukan upacara virtual bersama Presiden RI, Joko Widodo pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020).

Guntur, sapaan akrab Mas Guntur Laupe, mengatakan, refleksi terhadap kinerja menjadi acuan untuk berbuat lebih baik kedepan. Utamanya, pelayanan kepada masyarakat yang merupakan hal penting dan kaitannya perihal Kamtibmas.

“Hal pertama itu, merefleksi kinerja yang telah dilakukan selama setahun ini. Refleksi terhadap kesatuan dan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Guntur menjelaskan, khusus untuk kinerja baik, ia meminta personel untuk mempertahankan bahkan ada peningkatan kualitas kinerja. Sementara, kinerja yang cenderung buruk untuk segera mengevaluasi diri.

“Hal-hal yang merugikan institusi harus diperbaiki dengan harapan tentu bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Soal covid, Guntur mengatakan, dirinya bersama Forkopimda tetap menerapkan protokol kesehatan bagi wilayah dalam kategori zona merah. Bahkan, penerapan ini akan diperketat guna memutus mata rantai penyebaran.

“Kita tetap lakukan protokol kesehatan secara ketat. Edukasi dan sosialisasi di massifkan agar masyarakat memperhatikan protokol kesehatan terutama daerah zona merah,” paparnya. (***)

Penulis : Anas

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top