search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kader Nasdem Wajib Menangkan Danny-Fatma

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 02 Juli 2020 20:30
Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma). foto: istimewa.
Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma). foto: istimewa.

PLUZ.ID, MAKASSAR – Partai Nasdem dan Partai Gerindra resmi berkoalisi di Pilwalkot Kota Makassar dengan jagoan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Rekomendasi yang diterbitkan menjadi alarm untuk seluruh kader bekerja memenangkan usungan.

Sekretaris Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham, mengatakan, Partai Nasdem sejak awal berkomitmen mendukung paket Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar. Bahkan, pembenahan kepengurusan segera dilakukan hingga tingkat kelurahan.

“Nasdem Makassar selalu solid dan tunduk terhadap perintah partai. Apalagi, Danny-Fatma bagian keluarga besar, sehingga tidak ada alasan tidak bekerja keras memenangkan paket ini,” tegas Ari Ashari Ilham, Kamis (2/7/2020).

Ari, sapaan akrab Ari Ashari Ilham, menjelaskan, rekomendasi yang diterbitkan menjadi pertanda untuk seluruh kader wajib bergerak memenangkan Danny-Fatma. Sehingga, unsur tim pemenangan yang terbentuk melibatkan semua kader.

“Kita gas pull bahkan kita pakai NOS (alat untuk meningkatkan kecepatan kendaraan),” ujarnya.

Ari mengatakan, pihaknya akan menindak tegas kader jika dalam perjalanan ditemukan tidak bekerja dan mendukung Danny-Fatma. Berdasarkan aturan partai, pemecatan menjadi sanksi terberat jika tidak mengikuti perintah partai.

“Jika ada yang tidak patuh maka kami akan memberikan sanksi. Teguran bahkan pemecatan akan diberikan,” tegasnya. (***)

Penulis : Anas

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top