search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Bandara Bagikan Ratusan Masker

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 05 Juli 2020 13:30
BAGI MASKER. Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Asep Widianto membagikan masker di sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (5/7/2020). foto: anas/pluz.id
BAGI MASKER. Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Asep Widianto membagikan masker di sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu (5/7/2020). foto: anas/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Penyebaran virus corona (Covid-19) di Sulsel hingga kini belum melandai bahkan trendnya terus meningkat. Protokol kesehatan menjadi upaya guna mencegah bertambahnya kasus, salah satunya menggunakan masker.

Hal itu dilakukan Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Asep Widianto. Bersama jajaran, pihaknya terus melakukan imbauan sekaligus memantua situasi Kamtibmas di sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Asep, sapaan akrabnya, menjelaskan, kegiatan berkeliling ini juga mendatangi kawasan proyek di bandara. Ia meminta agar seluruh pekerja menerapkan protokol kesehatan sembari memberikan masker.

“Jadi, kita hanya mengimbau mereka terkait pentingnya menggunakan masker di situasi pandemi,” papar Asep, Minggu (5/7/2020).

Selain itu, ia memperingatkan kepada masyarakat agar tetap dirumah saja jika tidak ada hal penting. Sebab, cara ini bagian dalam memutus mata rantai Covid-19, kemudian rajin mencuci tangan setiap saat.

“Jangan lupa setiap hari memakai masker dalam perjalanan, di rumah aja kalau tidak ada keperluan penting dan jaga kesehatan,” ungkapnya.

Sekedar informasi, pembagian masker tidak hanya diberikan kepada warga masyarakat, namun juga diberikan ke Bhayangkari Ranting Bandara serta seluruh personil Polsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin baik yang bertugas dilapangan maupun staf. (***)

Penulis : Anas

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top