search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Manchester United Akhirnya Tembus Tiga Besar

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 23 Juli 2020 08:00
Mason Greenwood, mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga di Old Trafford, Rabu (22/7/2020). foto: twitter @ManUtd
Mason Greenwood, mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga di Old Trafford, Rabu (22/7/2020). foto: twitter @ManUtd

PLUZ.ID, MAKASSAR – Manchester United akhirnya menembus tiga besar klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Sekaligus membuka peluang untuk finis empat besar atau zona Liga Champions.

Meski hanya bermain berimbang 1-1 dengan West Ham, Kamis (23/7/2020) dini hari WITA, tetapi satu poin cukup membawa Manchester United (MU) naik ke posisi ketiga dengan koleksi 63 poin.

Manchester United (Man United) menjamu West Ham di Old Trafford untuk melakoni pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020) dini hari WITA. Setan Merah tertinggal lebih dahulu setelah West Ham membuka keunggulan dari gol penalti yang dicetak Michail Antonio menjelang paruh babak.

Sementara, gol penyama United diciptakan
Wonderkid berusia 18 tahun, Mason Greenwood di awal babak kedua.

Dengan satu angka yang diperoleh, the Red Devils naik ke peringkat ketiga usai mengumpulkan 63 poi dari 37 pertandingan, sama dengan Chelsea di bawahnya yang dini hari tadi kalah 5-3 saat bertanding melawan Liverpool. United unggul satu poin dari Leicester City (5), yang akan dilawan di pekan terakhir ini. Laga ini menentukan untuk siapa yang berhasil meraih tiket ke Liga Champions.

Sedangkan West Ham naik ke peringkat 15 dengan perolehan 38 poin. The Hammers dipastikan selamat dari ancaman degradasi, karena unggul empat poin dari Watford di zona merah, dengan satu pertandingan tersisa. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top