search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Fatmawati Rusdi Jadi Idola Emak-emak

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 04 Agustus 2020 12:13
PASANGKAN MASKER. Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memasangkan langsung masker kepada salah satu warga yang ditemui di salah satu acara, belum lama ini. foto: istimewa
PASANGKAN MASKER. Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memasangkan langsung masker kepada salah satu warga yang ditemui di salah satu acara, belum lama ini. foto: istimewa

Berdasarkan pantauan, Fatmawati yang mengagendakan menggelar silaturahmi di sejumlah kelurahan di Makassar, kini sudah memulai selama beberapa hari terakhir pasca-resmi berpasangan dengan mantan Walikota Makassar Danny Pomanto.

Dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan di pandemi Covid-19, Fatmawati selalu memohon doa, restu dan dukungan warga untuk mewakafkan diri menjadikan Makasssar semakin maju bersama Danny Pomanto.

“Sambil silaturahmi, kami juga mappatabe kepada warga. Sebagai orang Bugis-Makassar, sangat penting melakukan cara itu,” ujar Bu Titi, sapaan akrab Fatmawati ketika ditanya mengenai agenda silaturahminya, Selasa (4/8/2020).

Meski baru memulai agenda silaturahminya di Makassar, namun warga sangat merespons positif. Itu tercermin dari antusias warga yang menyambutnya di kegiatan silaturahmi yang dihadiri Fatmawati Rusdi.

“Wajar memang kalau beliau dijadikan kandidat wakil walikota. Cara berinteraksinya itu sudah mencerminkan punya jiwa kepemimpinan. Inimi nakke (ini pilihan saya),” sebut Nurbaya, 48, saat menghadiri silaturahmi dengan Fatmawati belum lama ini.

Senada disampaikan “emak-emak” lainnya, Fatimah, 52 tahun. Ibu rumah tangga yang memiliki tiga anak itu mengaku “jatuh hati” di pertemuan pertama dengan wakil bendahara DPP Nasdem tersebut.

“Saya sering mendengar namanya. Tapi baru kali ini saya berinteraksi langsung. Orangnya ramah dan peduli. Cocok memang jadi pemimpin,” nilai Fatimah yang mengenakan kerudung. (***)

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top