search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

TCC Gelar Gowes Night Rides

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 27 Agustus 2020 15:19
PERSIAPAN. Rapat pemantapan kegiatan Gowes Night Rides yang dihadiri 34 komunitas di Warkop Bundu Kopi, Jl Andi Mallabombassang, Sungguminasa, Gowa, Rabu (26/08/2020) malam. foto: istimewa
PERSIAPAN. Rapat pemantapan kegiatan Gowes Night Rides yang dihadiri 34 komunitas di Warkop Bundu Kopi, Jl Andi Mallabombassang, Sungguminasa, Gowa, Rabu (26/08/2020) malam. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Tugowa Cycling Community (TCC) dan Ketua Sepeda se-Kabupaten Gowa melangsungkan rapat pemantapan kegiatan Gowes Night Rides yang dihadiri 34 komunitas di Warkop Bundu Kopi, Jl Andi Mallabombassang, Sungguminasa, Gowa, Rabu (26/08/2020) malam.

Acara ini diselenggarakan komunitas TCC yang diketuai Safri Daeng Imba dan memberikan mandat kepada Asnawi Malik Dg Pataja sebagai ketua penyelenggara di dampingi Nurdin Dg Lau.

Terselenggaranya acara ini didukung penuh H Ardiansyah Lc atau sering disapa Haji Kiyo selaku CEO Arrafsyah Grup.

Ardiansyah mengatakan, disampaikan kepada komunitas sepeda dan pencinta sepeda untuk dapat berpartisipasi pada kegiatan ini.

“Kita umumkan termasuk melalui pemberitaan di koran dan media online sebagai pemberitahuan kepada teman-teman komunitas yang tidak mendapatkan berita dan undangan dari kami, maka itu kita beritakan di media agar kiranya bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Adapun rute Gowes Night Rides yang akan ditempuh, star dari Mangalli (Terminal Cappa Bungaya) – Taborong – Aura – Kaledupayya Taeng-tama’la’lang – Tamanyeleng – Tangngalla – Bonto Manai – Bontopajja – Panciro – finish di Terminal Cappabungaya.

“Diharap kedatangannya Jumat (28/8/2020) pukul 18.30 WITA, karena ada beberapa acara sambutan dari Daeng Uki Ketua Laskar Ayam Jantan dan dilepas Kepala Dinas Perhubungan, dan Camat Pallangga,” katanya.

“Tujuan kegiatan ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan mempersatukan komunitas sepeda se-Kabupaten Gowa agar kita semakin akrab dan semakin solid,” tambahnya.

Kegiatan Gowes Night Rides disponsori Rapid Air Demineral, Arrafsyah Safari Haramain, Bank Muamalat, dan Tajak Ramadhan Grup. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top