search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

PD Pasar Makassar Kerja Sama dengan Kecamatan Mariso

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 03 September 2020 12:15
KUNJUNGAN KERJA. Camat Mariso Harun Rani menerima kunjungan kerja Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya Kota Makassar Saharauddin Ridwan di Kantor Camat Mariso, Rabu (2/9/2020). foto: istimewa
KUNJUNGAN KERJA. Camat Mariso Harun Rani menerima kunjungan kerja Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya Kota Makassar Saharauddin Ridwan di Kantor Camat Mariso, Rabu (2/9/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kunjungan Direktur Operasional Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya Kota Makassar Saharauddin Ridwan di Kantor Camat Mariso mendapat apresiasi dari Camat Mariso Harun Rani.

Dalam pertemuan itu Harun Rani mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Direksi PD Pasar Makassar.

“Saya sangat apresiasi jajaran direksi sekarang, karena baru kali ini ada program kerja sama yang dilakukan pihak PD Pasar Makassar dan Kecamatan,” kata Harun saat membuka acara pertemuan, Rabu (2/9/2020).

Harun menuturkan, kerja sama itu sangat penting, karena Camat dan Lurah adalah penguasa wilayah setempat.

“Saya berharap kordinasi ini bisa berjalan dengan baik. Kalau butuh tenaga kami punya Satpol PP yang standby,” ujarnya.

Sementara, Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan, mengatakan, ini adalah kolaborasi kepentingan, karena semua punya kepentingan.

“Dan pasar ini kan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar jadi harus ada koordinasi dengan penguasa wilayah setempat, yakni Camat dan Lurah,” ujarnya.

Selama ini, menurut Sahar, koordinasi baru terjalin jika ada kejadian, seperti kebakaran, keributan, dan sebagainya, sehingga ke depan koordinasi ini, terus dilanjutkan tidak hanya sebatas pada saat adanya kejadian.

Kerja sama yang digagas adalah pemantauan sambungan listrik di kalangan pedagang, penataan parkiran agar tidak mengganggu arus lalu lintas, pembuangan sampah, dan keamanan. Kerja sama ini juga melibatkan Babinsa dan Binmas setempat. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top