search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pogba Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 12 September 2020 11:00
Paul Pogba. foto: istimewa
Paul Pogba. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Paul Pogba dinyatakan sembuh dari Covid-19. Bahkan, ia sudah kembali berlatih dengan Manchester United. Namun, ia diragukan tampil dalam laga perdana Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Pogba dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes menjelang memperkuat Prancis di ajang UEFA Nations League, 27 Agustus lalu. Situasi ini membuat Pogba langsung dicoret pelatih Les Bleus, Didier Deschamps dan digantikan dengan Eduardo Camavinga.

Pogba kemudian melewatkan berlaga dengan Prancis di laga kontra Swedia dan Kroasia. Ia harus menjalani isolasi mandiri demi mencegah penularan.

Usai menjalani isolasi mandiri, Pogba kini telah dinyatakan pulih dari Covid-19. Pemain 27 tahun tersebut juga sudah mulai berlatih kembali bersama Manchester United.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solkjaer, mengatakan, meski begitu kondisi kebugaran Pogba masih meragukan untuk bisa bermain di laga pertama Manchester United di Liga Inggris 2020/2021.

“Paul baru menjalani beberapa sesi latihan. Ini karena dia melewatkan beberapa sesi akibat terjangkit virus,” kata Solskjaer kepada MUTV dikutip dari Sportskeeda.

“Namun, Paul akan segera fit kembali. Dia jelas telah bekerja keras untuk kembali setelah isolasi diri dan bisa bermain di banyak laga. Mudah-mudahan dia akan siap untuk akhir pekan depan. Namun, saya tidak yakin 100 persen,” tambah pria asal Norwegia ini.

Manchester United baru akan melakoni laga perdana di musim ini dengan menghadapi Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020) depan di Old Trafford. Manchester United belum akan berlaga di Liga Inggris akhir pekan ini.

Itu dikarenakan mereka bersama Manchester City mendapat jatah libur lebih panjang dari tim lain. Pasalnya, kedua tim asal Manchester ini, harus berlaga di kompetisi Eropa saat Liga Inggris musim lalu sudah tuntas. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top