search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Positif Covid-19

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 16 September 2020 17:00
Saefullah. foto: istimewa
Saefullah. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kabar duka datang dari lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Sekda DKI, Saefullah, meninggal usai positif Covid-19.

Kabar meninggalnya Saefullah beredar luas siang ini, Rabu (16/9/2020). Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir.

“Iya beliau meninggal. Kami semua berduka,” kata Chaidir, Rabu (16/9/2020).

Seperti diketahui, Saefullah tengah berjuang melawan virus corona yang dideritanya. Pada Selasa (15/9/2020), Anies mengajak seluruh jajarannya mendoakan kesembuhan Saefullah. Selain itu, Anies mengajak untuk mendoakan seluruh warga DKI yang positif Covid-19 segera diberi kesembuhan.

“Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19,” ujar Anies, Selasa (15/9/2020).

“Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu, benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19,” tambahnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top