search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Rais Petta Paladang Terpilih Jadi Ketua Umum IKA PNUP

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 04 Oktober 2020 23:00
Rais Petta Paladang. foto: doelbeckz/pluz.id
Rais Petta Paladang. foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Rais Petta Paladang terpilih secara aklamasi dan mufakat sebagai Ketua Umum Ikatan Kekeluargaan Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang (IKA PNUP) periode 2020-2024.

Rais menggantikan ketua umum demisioner Abdillah Natsir pada Musyawarah Nasional (Munas) V IKA PNUP di Gedung Kampus 2 PNUP, Minggu (4/10/2020).

Pada saat proses pemilihan ketua, Sterring Committee Handoko memberikan kesempatan kepada empat calon ketua, masing-masing Rais Petta Paladang (Teknis Sipil), Agus Salim Opu (Teknik Kimia), Andi Walitakhri (Akuntansi), dan Roi Andri Yanto (Teknik Elektro) bersama pemilik suara para Ketua IKA Jurusan untuk melakukan mufakat.

Setelah berembuk, maka para calon ketua dan Ketua IKA Jurusan menyepakati Rais sebagai Ketua IKA PNUP.

TERPILIH. Ketua Umum IKA PNUP periode 2020-2024 Rais Petta Paladang (kanan) bersama Ketua Umum IKA PNUP demisioner Abdillah Natsir pada Munas V IKA PNUP di Gedung Kampus 2 PNUP, Minggu (4/10/2020). foto: doelbeckz/pluz.id

“Alhamdulillah, setelah mufakat dan kekeluargaan, akhirnya disepakati dan kita putuskan melalui Munas V IKA PNUP ini, saudara kita Rais Petta Paladang sebagai Ketua Umum IKA PNUP periode 2020-2024,” jelas Handoko yang disambut tepuk tangan meriah para peserta munas.

Rais Petta Paladang mengaku, bersyukur atas amanah yang diberikan dalam Munas V IKA PNUP ini.

“Alhamdulillah, ini amanah yang luar biasa. Mari bersama-sama membawa dan memajukan organisasi bersama yang kita cintai guna mewujudkan Sinergi dan Solid untuk maju bersama sesuai tema munas ini,” kata senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel ini.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top