search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

PD Pasar Geliatkan Pasar Tradisional Melalui Lomba Foto

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 08 Oktober 2020 20:00
MASUK PASAR. Istri Gubernur Sulsel, Liestiaty F Nurdin, saat mengunjungi Pasar Maricaya, Kota Makassar, Kamis (8/10/2020). foto: istimewa
MASUK PASAR. Istri Gubernur Sulsel, Liestiaty F Nurdin, saat mengunjungi Pasar Maricaya, Kota Makassar, Kamis (8/10/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ada yang menarik di Pasar Maricaya, Kota Makassar. Pedagang di sana dikunjungi Istri Gubernur Sulsel, Liestiaty F Nurdin. Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari dan Istri Pj Wali Kota Makassar Rossy Timur Wahyuningsih.

Ketiganya hadir didaulat sebagai ikon ibu rumah tangga yang diharapkan mampu membangkitkan perekonomian di Makassar dan Sulsel secara umum dengan berbelanja di pasar tradisional Makassar.

Kehadiran mereka juga sebagai rangkaian lomba foto yang digelar Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya Kota Makassar dengan mengangkat ‘Geliat Pasar Tradisional di Tengah Pandemi Covid-19’.

Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya Kota Makassar, Saharuddin Ridwan, menjelaskan, pihaknya memulai ini dengan istri pejabat. Dengan harapan kehadiran mereka bisa menjadi motivasi bagi masyarakat.

“Kita mulai lomba foto ini dengan membawa ibu-ibu pejabat ini, karena kita ingin semua Back to Pasar Tradisional,” ujarnya.

“Tujuannya agar perekonomian di bawah itu bisa dikembangkan untuk mendapatkan dana bantuan UMKM, bagaimana mau dapat bantuan UMKM kalau pasar tradisional sepi?,” tambah Sahar.

Untuk sesi kunjungan ini juga akan dimasukkan sebagai foto unik yang nantinya dipamerkan di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar pada 14 November mendatang di Makassar Mall Sentral.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top