search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Telkomsel Raih Dua Penghargaan dari Frost & Sullivan

Berkat Pelayanan Customer-Centric
doelbeckz - Pluz.id Senin, 12 Oktober 2020 19:00
PENGHARGAAN. Telkomsel berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu predikat 'Best in Mobile Experience' dan 'Best in Net Promoter Score' dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan. foto: istimewa
PENGHARGAAN. Telkomsel berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu predikat 'Best in Mobile Experience' dan 'Best in Net Promoter Score' dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Telkomsel berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan Frost & Sullivan.

Pada ajang tersebut, Telkomsel sukses meraih predikat ‘Best in Mobile Experience’ dan ‘Best in Net Promoter Score’dalam kategori 2020 Excellence in Customer Experience-Telecommunications Industry Indonesia.

Melalui penghargaan ini, Telkomsel dianggap mampu menetapkan tolak ukur baru dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan di setiap interaksi yang dilakukan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan atas apresiasi yang diberikan.

“Ini merupakan penghargaan yang penting, dan Telkomsel bersyukur bisa mendapatkannya. Penghargaan tersebut tentunya menjadi milik seluruh insan Telkomsel yang secara konsisten mengedepankan pelanggan, sehingga prinsip customer-centric mampu menjadi landasan di tiap langkah perusahaan dalam melayani negeri, mulai dari menghadirkan solusi inovatif hingga memberikan pelayanan pelanggan yang prima setiap saat,” ujarnya.

Excellence in Customer Experience adalah salah satu inisiatif terbaru dari Frost & Sullivan dalam mengapresiasi perusahaan di berbagai negara yang mendobrak batasan untuk menciptakan kepuasan pelanggan, dan tahun ini merupakan penyelenggaraannya yang ketiga.

Frost & Sullivan menilai dengan mengukur sentimen pelanggan dan siklus konsumen di berbagai industri yang didukung dengan data-data penunjang, meliputi pertumbuhan pendapatan, market share, inovasi, portofolio produk dan solusi, akuisisi pelanggan, basis pengguna layanan, serta strategi bisnis.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top