search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sosialisasi Danny-Fatma Selalu Ramai Beragam Komunitas

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 18 Oktober 2020 17:00
DUKUNGAN. Warga mengangkat satu jari di sela-sela kampanye calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi di Kecamatan Manggala, Minggu (18/10/2020). foto: istimewa
DUKUNGAN. Warga mengangkat satu jari di sela-sela kampanye calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi di Kecamatan Manggala, Minggu (18/10/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), semakin didambakan memimpin Kota Makassar.

Selain hasil survei terbarunya terus ditempatkan di posisi teratas oleh lembaga survei profesional, fakta di lapangan juga menggambarkan jika pemilik jargon Adama ini, memang sangat diinginkan menahkodai ibu kota Sulsel.

Terbukti, di setiap sosialisasinya selama ini, baik Danny maupun Fatma yang berpencar turun ke lapangan sesuai zona yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, selalu disambut antusias perwakilan lintas komunitas, maupun beragam elemen masyarakat.

Seperti saat kampanye tatap muka di berbagai kelurahan di Kecamatan Manggala, Minggu (18/10/2020). Berbagai komunitas hadir dan setia mendampingi Fatma. Diantaranya ada Laser Skuad, Rudal Adama’ Community, d komunitas perempuan Wero ri Langi, serta komunitas lainnya.

Mereka datang dengan seragam kebanggaannya masing-masing. Satu komando, mereka meneriakkan yel-yel dukungan kepada Fatma yang juga diikuti peserta kampanye.

Ketua Laser Skuad Ranting Manggala, Zaenal, mengatakan, pihaknya telah mengerahkan ratusan anggota untuk bergiliran mendampingi Fatma pada setiap titik yang dikunjungi.

“Semua anggota akan turun dampingi Bu Fatma dan juga Pak Danny (Mohammad Ramdhan Pomanto) sampai pencoblosan nanti,” ucap Zaenal.

Halaman


Berita Terkini Lainnya


To top