search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Indah-Suaib Silaturahmi ke Warga Desa Pararra

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 23 Oktober 2020 14:00
SILATURAHMI. Suasana silaturahmi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Dusun Lena, Desa Pararra, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, dihadiri sekira ratusan warga, Rabu (21/10/2020). foto: istimewa
SILATURAHMI. Suasana silaturahmi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Dusun Lena, Desa Pararra, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, dihadiri sekira ratusan warga, Rabu (21/10/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, LUTRA – Silaturahmi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Dusun Lena, Desa Pararra, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, dihadiri sekira ratusan warga, Rabu (21/10/2020).

Master Campaign (MC), Irawan Thamsi, mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini dalam kondisi pandemi Covid-19, maka di setiap pertemuan diupayakan yang hadir sekira 50 orang sesuai susunan kursi agar ada aturan jarak.

“Tapi karena banyak yang datang, seperti saat ini sekitar ratusan orang jadi kita harus bagikan masker. Agar semua bisa pake masker. Tidak hanya disini saja, tiap pertemuan kita selalu membagikan masker mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Irawan menjelaskan, kehadiran ratusan masyarakat di Dusun Lena merupakan bentuk kecintaan masyarakat pada pemimpinnya selama ini.

“Untuk itu jangan sampai terjadi perpecahan keluarga di Desa Pararra karena kita tahu semua disini tidak ada orang lain dan semua berkeluarga dan paham arti kekeluargaan. Begitu pun semua calon yang maju semua berkeluarga. Pilkada ini adalah pesta demokrasi, dan seperti yang selalu dikatakan Ibu Indah, mari kita memilih dengan gembira,” imbau Irawan.

Sementara, Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menuturkan, kekuatan juga terletak pada kata-kata.

“Kekuatan itu saat ini ada di kata-kata. Beda dengan dulu kekuatan itu pada campa-campa. Untuk itu kita harus memanfaatkan kekuatan berkata-kata itu dengan hal yang baik dan positif. Jaga perkataan kita. Jangan berkata kasar, apalagi sampai membuat orang tersinggung. Jangan menghina dan fitnah. Bisa jaga perkataan sama hal jaga pilkada berarti itu jaga keluarga karena di Lutra kita semua berkeluarga,” tutur Indah yang kini maju berpasangan dengan mantan Kepala Dinas PUPR, Suaib Mansur dan mendapat nomor urut 2 ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top