search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Suaib Mansur Curhat ke Keluarga di Desa Kariango

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 29 Oktober 2020 11:00
MENYAPA. Calon Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Suaib Mansur, menyapa keluarga besarnya di Desa Kariango, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Selasa (27/10/2020) lalu. foto: istimewa
MENYAPA. Calon Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Suaib Mansur, menyapa keluarga besarnya di Desa Kariango, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, Selasa (27/10/2020) lalu. foto: istimewa

PLUZ.ID, LUTRA – Calon Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Suaib Mansur, tak banyak bicara tentang program dan visi misi saat berkunjung ke Desa Kariango, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara. Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Luwu Utara ini, meminta dukungan dan restu keluarga besarnya.

Berbeda dari titik kampanye sebelumnya, Suaib banyak mengulas tentang program dan visi misi BISA untuk lima tahun ke depan, jika nantinya terpilih.

Suaib banyak curhat kepada masyarakat di sana, yang sebagian besar adalah keluarga besarnya.

”Mungkin di sini tempatnya saya curhat saja dulu ke keluarga saya. Di sini keluarga besar saya,” kata Suaib mengawali sambutanya, Selasa (27/10/2020) lalu.

Suaib menceritakan banyak hal, tentang kedekatanya dengan masyarakat Kariango. Setiap tahun, usai masyarakat memanen padinya, dirinya selalu hadir menikmati hasil panen bersama keluarga besarnya.

”Inikan baru habis panen juga, tadi dijalan pikiran saya kita makan nasi baru lagi ini. Jadi kayanya disini saya tidak kampanye, karena keluarga saya semua,” tutur Suaib melalui rilis, Kamis (29/10/2020).

Saat itu, Suaib juga menceritakan hari harinya selama menjadi calon wakil bupati, yang setiap hari disibukkan dengan agenda sosialisasi atau silaturahmi dengan masyarakat.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top