search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Siap Tempur, Relawan Baramuda Terbentuk Hingga di Tingkat Lembang

doelbeckz - Pluz.id Senin, 02 November 2020 10:00
Daming Sampe Suso. foto: istimewa
Daming Sampe Suso. foto: istimewa

PLUZ.ID, TANA TORAJA – Relawan Baramuda siap memenangkan Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg di Pilkada Tana Toraja, yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang. Di bawah komando Daming Sampe Suso, jaringan Relawan Baramuda sudah terbentuk hingga di tingkat lembang.

“Jaringan kami, relawan-relawan Baramuda sudah bergerak,” kata Daming, Senin (2/11/2020).

Pengurus KNPI Sulsel ini, mengatakan, pasangan Theo-Zadrak adalah paket komplit, yang bisa membawa Kabupaten Tana Toraja jauh lebih baik saat ini.

Theo sudah punya pengalaman memimpin Tana Toraja sebelumnya, sehingga sangat paham mengenai pemerintahan dan kompleksitas permasalahan daerah ini. Sedangkan Zadrak, berlatar belakang dokter, sehingga diyakini bisa membawa Tana Toraja keluar dari krisis akibat pandemi Covid-19.

“Kami optimistis, dan sangat yakin, bisa memenangkan pasangan ini,” ujarnya.

Daming mengungkapkan, untuk mengawal kemenangan Theo-Zadrak, pihaknya massif menggalang dukungan, serta mensosialisasikan program-program kandidat nomor urut 1 ini. Pihaknya juga menyiapkan dua ribu relawan, untuk memantau perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

“Kami juga sudah menyiapkan dua ribu relawan untuk memantau perhitungan suara di TPS,” ungkap Daming.

Ia berharap, masyarakat Tana Toraja, khususnya kalangan milenial, secara cerdas menggunakan hak pilihnya. “Pilih yang programnya dibutuhkan masyarakat saat ini, dan pilihan cerdas itu jatuh ke Theo-Zadrak,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top