search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Rolling Hills Makassar Resmikan Marketing Gallery

Hunian Indah dan Berkualitas Karya Arsitek Kelas Dunia Alex Bayusaputro
doelbeckz - Pluz.id Senin, 16 November 2020 17:00
PEMBUKAAN. Suasana pembukaan secara resmi marketing gallery serta show unit Rolling Hills Makassar, Senin (16/11/2020). foto: istimewa
PEMBUKAAN. Suasana pembukaan secara resmi marketing gallery serta show unit Rolling Hills Makassar, Senin (16/11/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Tanjung Bunga ke depan akan menjadi landmark baru Kota Makassar. Bermacam fasilitas digenjot untuk mempercantik kawasan ini. Beragam sarana hiburan maupun fasilitas penunjang juga mengelilingi Tanjung Bunga. Kawasan ini ke depan akan memiliki nilai yang semakin tinggi, terutama bagi yang ingin berinvestasi dalam wujud properti.

Rolling Hills hadir di Tanjung Bunga Makassar, perumahan indah berkualitas karya arsitek kelas dunia Alex Bayusaputro. Sejak Oktober lalu, Rolling Hills resmi diperkenalkan di Makassar dan telah menjual klaster pertama dengan sukses.

Rolling Hills melakukan pembukaan secara resmi marketing gallery serta show unitnya yang cantik, Senin (16/11/2020). Hadir dalam pembukaan marketing gallery tersebut, Arsitek Alex Bayusaputro yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Indonesia Property Award 2020 atas karya arsitekturalnya di perumahan Rolling Hills ini.

Alex Bayusaputro mengatakan, ‘simple living’ adalah konsep dasar hunian Rolling Hills. Tiga tipe yang ditawarkan masing masing memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Dari style Scandinavian maupun industrial.

Selain desain arsitektural rumah yang cantik, kelebihan dari Rolling Hills ini adalah lokasinya yang premium dan strategis, tepat di sebrang Trans Studio Makassar

“Show unit rumah maupun SOHO (Smart Office Home Office) juga sudah sepenuhnya siap, dengan eksterior dan interior yang lengkap dan cantik. Pengunjung akan benar-benar bisa melihat dan memproyeksikan seperti apa hunian yang akan dibelinya nanti,” ungkap Amelia Head of Sales.

Amelia menjelaskan, Rolling Hills menawarkan tiga tipe hunian dengan masing-masing luasan bangunan tanah 50/60m², 67/83 m² dan 77/105m². Sementara, untuk SOHO Pacific Plaza 3 lantai hadir dengan ukuran 5×21 m².

“Keunggulan yang didapatkan bila membeli hunian di Rolling Hills antara lain harga yang bersahabat di lokasi sangat strategis dan lingkungan yang asri. Kawasan Rolling Hills Tanjung Bunga dikelilingi fasilitas yang sangat lengkap, seperti mal, rumah sakit, sekolah, rumah ibadah, wisata, dan masih banyak lagi. Ukuran luasan dengan design bangunan dan layout juga faktor yang menarik pembeli kami,” jelasnya.

Amelia mengakui, Rolling Hills Makassar terbukti memiliki prospek yang sangat menguntungkan kedepannya. Dengan lokasi yang premium dan harga yang menarik, tentunya akan menjadi primadona baru hunian di Makassar.

“Hunian ini bahkan hanya selangkah saja dari Trans Studio Mall Makassar, belum lagi beragam fasilitas yang sangat dekat dari lokasi Rolling Hills. Oktober lalu kami melaksanakan premiere launch dimana unit SOHO kami telah sold out 100 persen,” katanya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top