search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

SMSI Sulsel Serahkan SK Pengurus Pinrang dan Soppeng

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 22 November 2020 13:00
PENYERAHAN SK. Ketua SMSI Provinsi Sulsel, Rasyid Alfariziz menyerahkan secara langsung dua SK pengurus daerah, yakni Kabupaten Pinrang dan Soppeng di Jl Pengayoman, Makassar, Sabtu (21/11/2020). foto: istimewa
PENYERAHAN SK. Ketua SMSI Provinsi Sulsel, Rasyid Alfariziz menyerahkan secara langsung dua SK pengurus daerah, yakni Kabupaten Pinrang dan Soppeng di Jl Pengayoman, Makassar, Sabtu (21/11/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulsel, Rasyid Alfariziz menyerahkan secara langsung dua Surat Keputusan (SK) pengurus daerah, yakni Kabupaten Pinrang dan Soppeng, Sabtu (21/11/2020).

Ketua Serikat SMSI Kabupaten Pinrang dan Soppeng, AA Daeng Tojeng dan Buhari Abu menerima surat ketetapan itu, di Sekretariat SMSI Provinsi Sulsel di Jl Pengayoman, Makassar dan disaksikan pengurus SMSI Provinsi Sulsel.

Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Alfarizi mengatakan, saat ini sudah ada tiga SK pengurus SMSI untuk masa bakti 2020-2025 yang diserahkan ke daerah. Ketiganya, yakni SMSI Kota Parepare, Kabupaten Pinrang dan SMSI Soppeng.

“Saya berharap kepada ketua dan pengurus SMSI di daerah yang telah menerima SK, langsung membentuk kepanitiaan dalam rangka persiapan pelantikan. Seperti yang kini lagi dilaksanakan pengurus SMSI di Kota Parepare,” ungkapnya.

Rasyid Alfarizi yang akrab disapa Aci, dalam pertemuan itu, berharap agar pengurus dan ketua SMSI di daerah untuk dapat bersinergi dengan pemerintah setempat untuk kelancaran roda kepengurusannya. Dan tentunya harapan utama adalah agar SMSI menjadi corong bagi media siber lainnya di daerah untuk sehat dan menjadi media yang profesional, bermartabat, dipercaya rakyat dan pembacanya.

” Ada 16 cabang yang dikirimi mandat tapi yang sudah progres saat ini sudah tiga, yakni SMSI Kota Parepare, SMSI Kabupaten Pinrang dan SMSI Kabupaten Soppeng. Sementara, Kota Palopo, Bukukumba, Bone dan yang lainnya akan menyusul,” jelasnya.

Aci pun berharap dengan adanya SMSI di masing masing daerah akan mendorong media itu menjadi profesional, terverifikasi punya badan hukum, izin, dan seterusnya.

Halaman

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top