search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Jubir Milenial Theo-Zadrak Kampanyekan No Golput, Satu Pilihan Tepat

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 29 November 2020 15:00
Lovielyn Dasa. foto: istimewa
Lovielyn Dasa. foto: istimewa

PLUZ.ID, TANA TORAJA – Jumlah warga Tana Toraja yang tidak menggunakan hak pilihnya saat Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 lalu, mencapai 21 persen. Di Pilkada Tana Toraja yang akan dihelat 9 Desember mendatang, diharapkan angka partisipasi pemilih bisa lebih besar.

Juru Bicara Milenial Theofillus Allorerung-Zadrak Tombeg, Lovielyn Dasa, mengajak semua warga Tana Toraja yang telah ditetapkan sebagai wajib pilih, bisa menggunakan hak pilihnya. Ia menyampaikan, nomor urut 1 merupakan pilihan yang tepat.

“Jangan golput. Satu adalah pilihan yang tepat,” ujarnya, Minggu (29/11/2020).

Lovielyn mengatakan, hampir semua kebutuhan masyarakat ditetapkan melalui proses politik. “Karena itu, sangat penting menggunakan hak pilih kita di setiap momentum pesta demokrasi, khususnya pilkada,” jelasnya.

“Bagaimana kehidupan kita ke depan, tergantung bagaimana pemimpin kita,” tambahnya.

Apatisme terhadap politik, lanjutnya, akan merugikan masyarakat, juga daerah. Ia menilai, kesalahan besar jika ada yang beranggapan hidupnya akan sama saja, siapapun pemimpinnya.

“Mulai dari urusan dapur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, hampir semua aspek kehidupan kita, ditentukan melalui proses politik,” tegasnya.

Ia mencontohkan, salah satu program pro rakyat yang dimiliki pasangan calon Theo-Zadrak, membayarkan BPJS Kesehatan masyarakat, khusus layanan Kelas III. Program ini hanya bisa terwujud, jika masyarakat bersama-sama mendukung Theo-Zadrak.

“Sekali lagi saya katakan, satu adalah pilihan tepat, jalan yang benar. Tanggal 9 Desember, jangan salah pilih. Pilih Theo-Zadrak,” pesan Lovielyn. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top