search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Garda Pemuda Nasdem Siap Menangkan Usungan Partai

doelbeckz - Pluz.id Senin, 30 November 2020 12:00
RAKERWIL. DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Hotel Horison Makassar, Minggu (29/11/2020). foto: istimewa
RAKERWIL. DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Hotel Horison Makassar, Minggu (29/11/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem (GP Nasdem) Sulsel mengelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Hotel Horison Makassar, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan yang dibuka Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif ini,
menghadirkan pengurus DPD GP Nasdem di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sulsel, Andi Troy Martino, mengatakan,
rapat kerja wilayah ini, mempunyai agenda penting mewujudkan kemenangan pilkada serentak tahun 2020 pada 12 kabupaten/kota di Sulsel.

“Dalam rakerwil ini menghasilkan beberapa program kerja yang paling utama adalah agenda politik menjelang Pilkada 2020, mengharapkan seluruh kader pemuda di Nasdem untuk bisa bersatu memenangkan pilkada di daerah masing-masing,” ujar Troy.

Troy mengimbau kepada pengurus, Garda sebagai organisasi sayap partai agar semua bergerak mewujudkan kemenangan itu.

“Bahwa pesan Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem sekaligus Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, kita sebagai garda terdepan partai untuk bersatu berjuang meraih kemenangan di Pilkada 2020 9 Desember mendatang,” tegas Troy.

Senada dengan Troy, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dalam sambutannya membakar semangat kader GP Nasdem sebagai sayap partai untuk lebih bersinergi dengan DPD Partai dan Fraksi di DPRD untuk memenangkan usungan Partai Nasdem di pilkada serentak di Sulsel.

“Untuk menang di pilkada ini marilah kita bersinergi dengan DPD dan Fraksi DPRD masing-masing,” tegasnya.

Pertemuan ini sekaligus pemantapkan pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) untuk Pilwalkot Makassar. Dan semua DPD Garda se-Sulsel bergerak serantak untuk pemenangan kader partai yang ikut kontestasi pilkada serentak 9 Desember 2020. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top