search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

White Mode Nipah Mall Diskon Hingga 70 Persen

Sambut Tahun Baru 2021
doelbeckz - Pluz.id Jumat, 04 Desember 2020 21:00
SALE. Gerai White Mode di Nipah Mall Makassar menawarkan promo diskon atau sale hingga 70 persen. foto: istimewa
SALE. Gerai White Mode di Nipah Mall Makassar menawarkan promo diskon atau sale hingga 70 persen. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Bisnis fashion di tanah air kembali menggeliat di era kebiasaan baru saat ini. Khususnya menjelang akhir tahun dan menyambut tahun yang baru 2021, beragam promo spesial ditawarkan kepada konsumen setia agar lebih mudah dalam memilih kebutuhan fashion. Tidak terkecuali gerai White Mode di Nipah Mall Makassar.

Brand fashion wanita yang berada di bawah naungan PT GFC Terpadu ini, kembali menawarkan beragam promo akhir tahun bagi pelanggan setia Nipah Mall.

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham, Jumat (4/12/2020), mengatakan, sesuai dengan komitmen brand White Mode yang selalu menyediakan produk yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia dan menghadirkan koleksi-koleksi yang fashionable dengan harga terjangkau serta promo-promo yang memanjakan para pelanggan setianya.

“Kali ini, promo menarik yang ditawarkan White Mode, yaitu potongan harga hingga 70 persen untuk item pilihan. Potongan harga dapat diperoleh tanpa minimum pembelanjaan. Promo spesial ini berlaku dari 4 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021. Selain itu, White Mode juga menyiapkan promo yang tidak kalah menarik berupa potongan harga hingga 80 persen untuk produk belt,” katanya.

Richard menjelaskan, tak hanya itu, White Mode juga menghadirkan promo Free Gift T-Shirt untuk setiap pembelanjaan minimal Rp500 ribu, serta potongan harga langsung sebesar 30 persen dan 50 persen untuk item kemeja, dress, blouse, dan celana tertentu, tanpa minimum pembelanjaan. Promo berlaku hingga persediaan masih ada.

“White Mode menghadirkan brand fashion wanita terlengkap mulai dari kemeja, celana, rok, jaket, dress, tas, hingga aksesori menarik lainnya,” jelas Richard.

Richard mengungkapkan, selain pakaian, White Mode juga menyediakan berbagai macam koleksi tas dan aksesori cantik sebagai pelengkap kebutuhan fashion wanita. Harga yang dibandrol untuk fashion mulai dari Rp99 ribu sampai Rp729 ribu. Untuk tas mulai dari harga Rp429 ribu sampai Rp939 ribu. Aneka aksesori mulai dari harga Rp99 ribu sampai Rp599 ribu.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Mall. Customer dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai White Mode tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memenuhi kebutuhan fashion customer,” tuturnya.

Richard mengatakan, dengan hadirnya promo ini dapat menjadi referensi bagi kaum hawa dan fashionista. White Mode hadir dengan tiga mode fashion untuk wanita, yaitu pakaian sehari-hari (santai), busana kantor dan busana pesta. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top