search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Masa Tenang, Danny Pomanto Kunjungi Panti Asuhan

doelbeckz - Pluz.id Senin, 07 Desember 2020 14:00
SILATURAHMI. Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan Ummuh Aiman Aisyiyah Cabang Mamajang, Makassar, Senin (7/12/2020). foto: istimewa
SILATURAHMI. Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan Ummuh Aiman Aisyiyah Cabang Mamajang, Makassar, Senin (7/12/2020). foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Memasuki masa tenang Pilwalkot Kota Makassar 2020, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto lebih memilih untuk melakukan aksi-aksi sosial.

Yaitu, melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan Ummuh Aiman Aisyiyah Cabang Mamajang, Makassar, Senin (7/12/2020).

Pada kegiatan silaturahmi ini, Danny disambut dengan suka cita pengurus dan anak panti asuhan.

“Anak-anakku sekalian saya datang kesini untuk silaturahmi dan kita berdoa bersama. Saya datang untuk mohon doata semua untuk keselamatan umat dan keselamatan Kota Makassar yang sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Wali Kota, setelah kita berusaha mari kita berdoa kepada Allah SWT,” ucapnya.

“Mari kita berdoa untuk keselamatan masyarakat Kota Makassar yang kita cintai,” tambah Danny.

Danny juga sedikit menceritakan pengalaman hidupnya, dirinya juga adalah anak yatim piatu sejak lama. Meski demikian ia mengaku, selalu semangat dalam menjalani hidup. Bahkan, saat dia sukses meraih impian sebagai pemimpin jadi Wali Kota Makassar, ia sudah tidak memiliki lagi orang tua kandung.

Namun, pada kesempatan itu Danny memberikan motivasi kepada anak panti asuhan agar selalu semangat dalam meraih cita-cita serta melakukan yang terbaik untuk bangsa.

“Hidup itu adalah sebuah karunia,
Maka kita harus bergerak, seperti bergerak dibidang sosial misalnya, intinya sebaik-baiknya manusia itu bermanfaat bagi orang lain,” jelasnya di hadapan anak panti.

Pada sesi doa bersama para pengurus Panti Asuhan Ummuh Aiman Aisyiyah juga mendoakan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi agar selalu diberi kesehatan dan kelak bisa menjadi pemimpin di Kota Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top