search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Fatmawati Ikut Berduka Atas Meninggalnya Istri Dollah Mando

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 11 Desember 2020 18:00
Fatmawati Rusdi. foto: istimewa
Fatmawati Rusdi. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, Fatmawati Rusdi, ikut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Mulyani Dollah Mando, Jumat (11/12/2020).

Almarhum yang merupakan istri dari Dollah Mando, Bupati Sidrap, merupakan ‘partner’ Fatma saat keduanya aktif di berbagai organisasi keperempuanan. Termasuk saat di PKK maupun di Dharma Wanita.

“Inna Lillahi Waa Inna Ilaihi Rajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Mulyani Dollah Mando. Semoga almarhumah husnul khotimah. Amin,” kata Fatma usai mendengar kabar meninggalnya almarhumah.

Fatma yang tak lain Wakil Wali Kota Makassar terpilih versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, mengakui, jika sangat dekat dengan almarhumah. Apalagi, sama-sama dua periode bahu-membahu di TP PKK dan organisasi pemberdayaan perempuanan.

“Kepergian almarhumah tentu saja bukan hanya meninggalkan duka bagi keluarga beliau. Tapi juga duka bagi warga di Sidrap. Dan terutama PKK kehilangan sosok pekerja dan pemikir seperti almarhumah,” jelasnya.

Di mata Fatma, almarhumah adalah sosok perempuan yang punya keseriusan dalam menjalankan setiap tanggung jawab. Termasuk ketika sama-sama aktif sebagai pengendali TP PKK.

“Saya banyak kenangan dan kebersamaan dengan almarhumah. Beliau sosok pekerja dan bertanggungjawab setiap program yang dijalankan,” katanya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Fatma berharap bisa bersabar dan mengikhlaskan kepergian almarhumah. Terutama ke Dollah Mando yang tentu sangat kehilangan. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top