search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Berita pluz.id Kini Tayang di BABE

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 05 Januari 2021 23:00
Abdullah Rattingan. foto: istimewah
Abdullah Rattingan. foto: istimewah

PLUZ.ID, MAKASSAR – Portal berita pluz.id atau https://www.pluz.id/ mendapatkan kado awal tahun 2021 yang istimewah, Selasa (5/1/2021).

Pada usianya yang belum mencapai 1 tahun ini, pluz.id memperoleh kepercayaan dari BABE atau https://www.babe.co.id/ yang merupakan aplikasi berita dan konten terlengkap dengan rekomendasi berita dan konten terbaik nasional, untuk menjalin kerja sama. Dimana berita-berita pluz.id akan diambil dan ditayangkan di BABE.

“Alhamdulillah, ini merupakan kepercayaan yang luar biasa dari manajemen BABE kepada kami (pluz.id). Ini sekaligus kado tahun baru kepada manajemen pluz.id,” ujar Abdullah Rattingan, Pemimpin Redaksi pluz.id.

Abdullah mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, maka per hari ini, Selasa (5/1/2021), berita-berita pluz.id mulai tayang di BABE. “Alhamdulillah, per hari ini, berita-berita pluz.id sudah terbit juga di BABE. Jadi jangan heran ketika berita-berita pluz.id akan tayang secara nasional via BABE,” katanya.

Abdullah berharap dengan adanya jalinan kerja sama dengan BABE ini, akan menunjang pluz.id lebih berkembang maju lagi.

KERJA SAMA. Berita-berita pluz.id kini tayang di BABE. foto: capture

“Semoga ini menjadi penunjang portal berita pluz.id bertambah baik (pluz) dan dan lebih baik (pluz). Termasuk makin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, khususnya pembaca sebagai sarana yang menyajikan informasi secara umum Kota Makassar, Sulawesi Selatan hingga mancanegara. Dan juga berita spesifik bidang ekonomi, pemerintahan, politik, hukum, olahraga, dan hiburan,” jelasnya.

“Hal ini sesuai dengan kehadiran pluz.id adalah portal berita dengan napas segar di tengah banjir informasi. Kami menyajikan berita lebih bernilai dan bernilai lebih, tanpa hoax. Karena dikelola jurnalis-jurnalis profesional dengan kaidah jurnalistik yang baik,” tambah doelbeckz, sapaan Abdullah Rattingan.

Abdullah mengakui, pencapaian pluz.id yang dilaunching 1-7- 2020 lalu ini, juga tidak lepas kepercayaan masyarakat, khususnya pembaca dan mitra yang mulai terbangun.

“Untuk itu, kami tim redaksi haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya seraya tetap berharap adanya kritikan dan saran yang membangun dari pembaca yang budiman,” katanya.

“Saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada tim redaksi dan IT (Informasi Teknologi) pluz.id yang telah menunjang pencapaian ini. Mari kita mengawali tahun baru 2021 ini, dengan penuh harapan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, agar tatanan kehidupan bisa kembali normal, dan bertambah baik (pluz) dan lebih baik (pluz). Amin YRA,” tambah penggemar sepak bola dan futsal ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top