search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Miniso Nipah Mall Diskon hingga 70 Persen

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 26 Januari 2021 16:00
PROMO. Costumer sedang memilih produk di tenant Maniso Nipah Mall yang sedang menawarkan promo besar-besaran, Selasa (26/1/2021). foto: humas nipah mall makassar
PROMO. Costumer sedang memilih produk di tenant Maniso Nipah Mall yang sedang menawarkan promo besar-besaran, Selasa (26/1/2021). foto: humas nipah mall makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kabar baik bagi pencinta produk Miniso. Fast fashion retail pertama di Indonesia yang menyediakan produk berkualitas tinggi dan memiliki desain unik dengan harga terjangkau dari Jepang ini, menawarkan promo menarik yang bertajuk Miniso Big Sale.

Potongan harga mulai dari 20 hingga 70 persen untuk beragam produk favorit ini, dapat diperoleh di tenant Maniso Nipah Mall.

Kepala Toko Miniso Nipah Mall, Bakri Wahid, Selasa (26/1/2021), mengatakan, pada program promo Big Sale ini, customer bisa menikmati berbagai promo yaitu potongan harga hingga 70 persen untuk berbagai merek, series dan lini produk. Salah satunya, potongan harga 20 persen untuk aksesoris seperti tas dan pouch Miniso, produk kolaborasi Miniso X Sesame Street, bantal leher, aksesoris make up serta matras yoga.

Selain itu, beberapa produk penunjang aktivitas di rumah selama masa pandemi antara lain kategori produk Electronics seperti headphones yang banyak diminati untuk kebutuhan online conference atau hiburan dibanderol hanya dengan setengah harga atau potongan harga 50 persen. Promo yang tak kalah menarik lainnya yaitu potongan harga hingga 50 persen untuk kategori produk Miniso X Marvel.

“Program promo ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan engagement users, yang didukung dengan beragam inovasi program promo menarik. Salah satunya dengan menggelar program Big Sale yang berlangsung hingga 31 Januari 2021,” jelasnya.

Bakri mengungkapkan, yang sayang untuk dilewatkan pada program Big Sale ini, adalah potongan harga 70 persen untuk produk kolaborasi Miniso X Pantone. Ada pelindung ponsel (case), cangkir termos, power bank dan cermin kecil pink dan biru, serta tas makeup, topi baseball, buku catatan (notepads) dan tas kanvas dalam warna Miniso X Pantone, bahkan set alat tulis warna biru tua untuk pria.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Mall. Customer dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Miniso Nipah Mall tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan customer. Segera kunjungi Miniso Nipah Mall dan nikmati promo terbatas ini,” tuturnya.

Miniso merupakan fast fashion retail pertama di Indonesia yang menyediakan produk berkualitas tinggi dan memiliki desain unik dengan harga terjangkau. Saat ini, merek ritel ternama dari Jepang yang merupakan hasil dari kolaborasi antara chief designer asal Jepang, Miyake Junya, dan entrepreneur dari Tiongkok, Ye Guofu, telah memiliki lebih dari ribuan gerai yang tersebar luas di seluruh dunia. Miniso telah berdiri di Indonesia sejak akhir 2016, hingga kini telah memiliki lebih dari 171 gerai yang akan terus berkembang dan tersebar di seluruh Indonesia, termasuk gerai Miniso di Nipah Mall.

Ritel yang dikelola PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia ini, memiliki misi untuk tidak hanya menjadi sebuah merek, tapi juga menjadi gaya hidup masyarakat. Begitupun Miniso Nipah Mall, berkomitmen selalu menghadirkan produk-produk baru setiap minggunya.

Miniso Nipah Mall hadir dengan beragam pilihan produk, mulai dari produk digital, perlengkapan sehari-hari, aksesoris, stationery, perlengkapan olahraga hingga kecantikan.

Miniso mengembangkan produk-produk yang berdasarkan konsep konsumsi masa depan, yakni mengembalikan esensi produk, sederhana dan kembali ke alam. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top