search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Jabatan Segera Berakhir, Pj Wali Kota Makassar Lelang Jabatan

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 05 Februari 2021 13:00
Rudy Djamaluddin. foto: anas/pluz.id
Rudy Djamaluddin. foto: anas/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Memasuki masa berakhir jabatannya sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, membuka lelang jabatan eselon II.

Hal ini berdasarkan pengumuman nomor: 03/PANSEL-JPTP/II/2021 tentang seleksi promosi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Makassar.

Pengumuman ini telah dipajang di papan pengumuman Balai Kota Makassar dan telah beredar luas di media sosial.

Ada delapan jabatan yang dilelang. Diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Kepala Dinas Penataan Ruang (DPR) Kota Makassar, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar, serta Sekretaris DPRD Makassar.

LELANG JABATAN. Salah satu bagian pengumuman lelang jabatan untuk eselon II Pemkot Makassar. foto: istimewa

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitian Seleksi Lelang Terbuka, Prof Syamsul Alam ditulis pendaftaran dan penerimaan berkas dibuka mulai 6 Februari hingga 8 Februari 2021.

“Seleksi adminitrasi 8 Februari, dan pengumunan hasil seleksi 9 Februari 2021,” tulis Ketua Pansel, Syamsul Alam, Jumat (5/2/2021).

Peserta yang lulus seleksi, selanjutnya akan mengikuti tes kompetensi managerial, pembuatan makalah, hingga tes kompetensi bidang yang dijadwalkan pada 9 Februari dan 10 Februari 2021.

Sedangkan pada 11 Februari 2021, hasil seleksi dari panitia seleksi disampaikan kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) dalam hal ini Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin

“Hasilnya nanti diumumkan 15 Februari 2021,” jelasnya. (***)

Penulis : Anas

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top