search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kalah Pengalaman, Bayern Bungkam Lazio 4-1

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 24 Februari 2021 10:00
Robert Lewandowski. foto: twitter @ChampionsLeague
Robert Lewandowski. foto: twitter @ChampionsLeague

PLUZ.ID, JAKARTA – Lazio tak bisa membendung permainan Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Die Roten sukses meraih kemenangan 4-1 di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WITA.

Bayern sangat perkasa di babak pertama. Klub asal Jerman ini, mampu unggul 3-0 lewat gol-gol Robert Lewandowski, Jamal Musiala, dan Leroy Sane.

Lazio membuka babak kedua dengan buruk. Francesco Acerbi melesakkan gol bunuh diri, yang mengakibatkan Lazio tertinggal 0-4. Namun, Lazio tak lama berselang bisa mencetak gol hiburan lewat Joaquin Correa.

Kemenangan 4-1 ini membuat Bayern bakal sangat nyaman menjalani leg kedua dengan status tuan rumah. Die Roten baru bisa tersisih jika Lazio nantinya membalas dengan kemenangan 4-0.

Usai laga, Kiper Lazio Pepe Reina mengakui timnya kalah pengalaman dan menyulitkan diri sendiri. Lazio kalah pengalaman dari Bayern. Lazio kalah karena dihukum kesalahan sendiri.

“Mereka menekan dengan sangat bagus, kami membuat beberapa kesalahan dalam mengoper dan penempatan untuk keluar dari tekanan itu, jadi ketika Anda membuat kesalahan seperti itu di level ini, Anda akan dihukum,” ujar Reina kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus melupakan ini, karena performa beberapa pekan belakangan ini berarti kami harus kembali ke jalur. Ini adalah klub yang sudah bertahun-tahun tidak tampil di babak 16 besar, ada pemain yang punya sedikit pengalaman di Liga Champions. Ketika Anda membuat kesalahan melawan tim terbaik di dunia, Anda akan menderita,” lanjutnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top