search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Blue Helmet, Juru Bicara Kemanusiaan Partai Gelora

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 25 Maret 2021 22:00
PELAYANAN SOSIAL. Tim Blue Helmet sayap sosial Partai Gelora bergerak dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantua. foto: humas gelora sulsel
PELAYANAN SOSIAL. Tim Blue Helmet sayap sosial Partai Gelora bergerak dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantua. foto: humas gelora sulsel

PLUZ.ID, MAKASSAR – Bidang Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Partai Gelora Sulsel rencanakan Rapat Koordinasi Bidang mengusung tema ‘Gelorakan Semangat Kolaborasi Pelayanan, Menuju Kekuatan 5 Besar Dunia’ pada 27-28 Maret 2021.

Tema ini diinspirasi semangat kolaborasi yang selalu digaungkan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, sebagai salah satu model kerja partai dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia.

“Rakor bidang ini akan dihadiri perwakilan Bidang Yanmas Gelora dari 24 kabuaten/kota se-Sulsel,” ungkap Arif Ardiansyah, Ketua Bidang Pelayanan Masyarakat Gelora Sulsel, Kamis (25/3/2021).

Dari informasi yang diperoleh Rakor Bidang Pelayanan ini, direncanakan akan dibuka Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta.

Selain membahas program, juga direncanakan menjadi momentum untuk mengukuhkan Blue Helmet sebagai sayap sosial Partai Gelora.

Secara terpisah, Komandan Lapangan Blue Helmet Gelora Sulsel, Sulfiadi Barmawi, menyampaikan, momentum rakor ini sebagai sarana koordinasi dan konsolidasi daerah dalam mematangkan Grand Design Blue Helmet untuk kerja besar ke depan dalam memberikan pelayanan sosial bagi masyarakat Sulsel. Termasuk dalam skala yang lebih besar, yaitu masyarakat Indonesia dan dunia internasional.

“Blue Helmet diharapkan bisa terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan sosial, sebagaimana pesan Ketua Umum Anis Matta bahwa pelayanan akan menjadi salah satu program strategis Partai Gelora, terutama dalam situasi banyaknya bencana dan krisis seperti saat ini,” lanjut Sulfiadi, yang pernah menjadi Ketua Divisi Tagana BSMI Sulsel ini.

Seperi diketahui, Blue Helmet walaupun tergolong masih baru, telah memberikan kontribusi penting dalam pengananan beberapa bencana, seperti banjir bandang di Masamba (Sulsel), banjir Manado (Sulut), dan yang terbaru pada gempa bumi Sulbar di awal tahun ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top