search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pengabdian Sukriansyah untuk Rakyat, Berbagi Pakaian, Buku, dan Makanan Gratis

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 28 Maret 2021 11:00
BERBAGI. Warga memilih pakaian yang disediakan gratis di Warkop Pegasus, Jl Pengayoman, Kota Makassar, Sabtu (27/3/2021). foto: tim uq pegasus
BERBAGI. Warga memilih pakaian yang disediakan gratis di Warkop Pegasus, Jl Pengayoman, Kota Makassar, Sabtu (27/3/2021). foto: tim uq pegasus

PLUZ.ID, MAKASSAR – Warga yang meraup rezeki di jalanan datang berbondong-bondong memadati Warkop Pegasus yang terletak di Jl Pengayoman, Kota Makassar, Sabtu (27/3/2021).

Di tempat itu, mereka menikmati makanan yang disediakan Tim UQ Pegasus. Makan bakso gratis ini, adalah program pekanan dari Tim UQ Pegasus. Bentuk pengabdian Sukriansyah S Latif untuk rakyat.

Sukriansyah sendiri diketahui adalah salah satu Staf Khusus Wakil Presiden RI, Ma’aruf Amin di Bidang Investasi dan Infrastruktur. Program ini seringkali digalakkan untuk masyarakat kurang mampu.

Seperti tukang parkir, kuli dan peraup rejeki halal di jalan. Tak hanya bakso gratis yang disediakan. Rupanya Tim UQ Pegasus juga menyediakan pakaian bekas layak pakai dan buku pelajaran untuk siswa belajar.

Barang-barang itu semua hasil dari sumbangan para donatur yang peduli pada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau ukuran tangan dari orang darmawan.

“Ini hasil sumbangan para donatur yang masih layak untuk digunakan,” kata Jefry Tajuddin, Ketua Tim UQ Pegasus.

Dirinya mengajak masyarakat yang membutuhkan barang-barang tersebut untuk datang di Warkop Pegasus Jl Pengayoman No 21, Makassar.

“Minggu depan diadakan lagi, bagi yang membutuhkan silahkan datang,” ajaknya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top