search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Plt Gubernur Sulsel Minta Bapera Perlihatkan Berjuang untuk Rakyat

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 30 Maret 2021 11:00
PELANTIKAN. Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri saat acara Pelantikan Pengurus DPD Bapera Provinsi Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Senin (29/3/2021) malam. foto: humas pemprov sulsel
PELANTIKAN. Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri saat acara Pelantikan Pengurus DPD Bapera Provinsi Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Senin (29/3/2021) malam. foto: humas pemprov sulsel

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan dukungannya kepada para anggota Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sulsel untuk terus berjuang dalam membantu mensejahterakan rakyat.

Hal itu disampaikan pada saat acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Senin (29/3/2021) malam.

Organisasi ini bertekad mewadahi potensi anak-anak muda calon pemimpin bangsa tanpa melihat latar belakang partai politik. Melalui Bapera memberikan wadah bagi pemuda dengan semakin menguatkan pemuda Indonesia yang memiliki karakter kebangsaan yang tinggi dan memberikan konstribusi bagi kemajuan Indonesia.

“Selamat kepada para pengurus DPD Bapera Sulsel atas dilantiknya. Semoga amanah ini untuk membantu mensejahterakan masyarakat ke depannya,” ujar Andi Sudirman.

Ia pun mendukung, para pengurus Bapera yang berasal dari kalangan pemuda serta mengingatkan untuk saling merangkul.

Andi Sudirman menyampaikan, jika saat ini sudah banyak orang pintar maupun cerdas, yang dibutuhkan adalah moral kepemimpinan.

“Yakinkan orang-orang bahwa kalian sama-sama solid, berjuang, serta kebersamaan untuk membangun Sulsel yang jauh lebih baik. Perlihatkan, bahwa kalian adalah orang-orang yang berjuang untuk rakyat,” pintanya.

“Kami pertegas pembangunan infrastruktur terus dilakukan, khususnya yang bersentuhan langsung ke masyarakat. Kami yakinkan untuk pembangunan terus dilanjutkan. Seperti pembangunan jalan dan jembatan, padat karya dan lainnya. Kita inginkan sistem bottom-up,” lanjutnya.

Andi Sudirman pun mengaku, selalu terbuka untuk menerima ruang-ruang pertemuan dan diskusi dari manapun.

“Syaratnya satu, adalah untuk kepentingan orang banyak. Tegur saya, ingatkan saya jika ada hal yang kurang tepat. Kami terus berupaya bekerja maksimal untuk masyarakat,” ujarnya.

Dengan tema ‘Bapera Maju-Nusantara Bersatu-Indonesia Jaya’, pelantikan ini dihadiri Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Bapera Sulsel, Ketua DPD Bapera Sulsel Jhon Rende Mangontan, serta para pengurus DPP dan DPD Bapera Sulsel. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top