search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Hujan Deras dan Angin Kencang, Ini Imbauan Wali Kota Makassar

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 02 April 2021 08:00
Moh Ramdhan Pomanto. foto: humas pemkot makassar
Moh Ramdhan Pomanto. foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Makassar terjadi sejak Jumat (2/4/2021) dini hari.

Hal ini sejalan dengan penyampaian Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu, (31/3/2021) lalu.

Dalam penyampaiannya, BMKG mengingatkan masyarakat di Sulsel terkait akan adanya hujan deras disertai angin kencang selama tiga hari, 1-3 April 2021.

Salah satunya Kota Makassar dikarenakan peningkatan aktivitas potensi pertumbuhan awan hujan di Sulsel dari 1 hingga 3 April 2021.

IMBAUAN. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengeluarkan imbauan dengan adanya hujan deras dan angin kencang. foto: istimewa

Untuk itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, kembali mengimbau kepada warga Makassar agar tetap waspada dan hati-hati akibat kondisi cuaca, serta dampak bencana yang bisa ditimbulkan.

“Mohon untuk selalu memperhatikan informasi dari BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) dan instansi terkait selama beberapa hari ke depan,” imbau Danny Pomanto, Jumat (2/4/2021).

Danny juga mengeluarkan imbauan kepada jajarannya di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Dan kepada dinas atau instansi terkait di lingkup pemkot, maupun aparatur pemerintah di tingkat kecamatan dan kelurahan untuk selalu pro-aktif, serta siaga setiap saat akibat cuaca buruk. Peduli ki’, Salama’ki!,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top