search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Kalla Fair Vol 3 Dukung Makassar Recover

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 02 April 2021 19:00
KALLA FAIR. Suasana pembukaan Kalla Fair Vol 3 di Atrium Mall Nipah Makassar, Jumat (2/4/2021). Pameran yang menghadirkan pemeran akan produk dan layanan terbaik dari Kalla Grup ini, akan berlangsung hingga 4 Maret 2021. foto: istimewa
KALLA FAIR. Suasana pembukaan Kalla Fair Vol 3 di Atrium Mall Nipah Makassar, Jumat (2/4/2021). Pameran yang menghadirkan pemeran akan produk dan layanan terbaik dari Kalla Grup ini, akan berlangsung hingga 4 Maret 2021. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Kalla Fair Vol 3 resmi dimulai dengan menghadirkan pemeran akan produk dan layanan terbaik dari Kalla Grup. Kalla Fair akan digelar di Atrium Nipah Mall Makassar, 2-4 Maret 2021.

Kalla Fair akan diselingi dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik.

Gelaran kali ini juga bisa disaksikan secara online melalui Zoom, YouTube, Instagram, dan Facebook resmi Kalla Grup.

Kalla Fair akan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan penawaran spesial bagi seluruh pengunjung selama gelaran Kalla Fair berlangsung.

Salah satu Direksi Kalla Grup, Hariyadi Kaimuddin, mengungkapkan, Kalla Fair merupakan salah satu komitmen nyata Kalla Grup dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yakni Makassar Recover.

“Kalla Fair menjadi upaya Kalla Grup dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi. Kalla Fair hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia produk dan layanan Kalla Grup dan menjawab hampir seluruh kebutuhan masyarakat. Mari bersama-sama membangkitkan ekonomi di Kota Makassar,” ujarnya.

Pembukaan Kalla Fair ini, turut dihadiri Wali Kota Makassar yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Andi Muh Yasir yang membuka secara resmi Kalla Fair.

Andi Muh Yasir mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif.

“Besar harapan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar agar even seperti ini bisa dilakukan perusahaan-perusahaan yang ada. Melalui even Kalla Fair ini, kita harapkan dapat menumbuhkan kembali pertumbuhan ekonomi. Melalui Kalla Grup semoga semakin banyak even yang dapat memberikan peluang bagi seluruh pelaku usaha. Kita tidak ragukan lagi kalla Grup adalah lokomotif pertumbuhan ekonomi Kota Makassar, Sulsel hingga nasional,” ungkapnya.

Adapun cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masy­arakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri.

Masyarakat yang berkunjung ke gelaran Kalla Fair berkesempatan memenangkan doorprize menarik. Pengunjung cukup mendatangi Registration booth di Atrium Nipah dan mengumpulkan stempel yang wajib dilengkapi dengan mengunjungi booth di Kalla Fair.

Pengunjung kemudian berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah menarik berupa voucher belanja, sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top