search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Pemuda Muhammadiyah Dukung Makassar Recover

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 03 April 2021 14:00
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar di kediamannya, Jl Amirullah, Makassar, Sabtu (3/4/2021). foto: humas pemkot makassar
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar di kediamannya, Jl Amirullah, Makassar, Sabtu (3/4/2021). foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar di kediamannya, Jl Amirullah, Makassar, Sabtu (3/4/2021).

Kedatangan PD Pemuda Muhammadiyah bertujuan untuk mengundang wali kota menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) tahun 2021.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Makassar, Awang Dharmawan, menjelaskan, maksud kedatangannya adalah dalam rangka mendukung program Makassar Recover sekaligus mendaulat Danny sebagai Ketua Dewan Kehormatan Kokam PD Pemuda Muhammadiyah Makassar.

“Program Makassar Recover kita sambut baik, sudah lama kita nantikan untuk menanggulangi pandemi Covid-19, kita mendukung dan akan mensukseskan program ini,” katanya.

Untuk mendukung program ini, pihaknya akan menggelar vaksinasi massal di kalangan warga Muhammadiyah serta mengkampanyekan program Makassar Recover.

“Di Muhammadiyah kami mempunyai 20 cabang yang tersebar di 15 kecamatan, semuanya kita libatkan mengkampanyekan dan mensosialisasikan Makassar Recover,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyambut baik apa yang disampaikan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Makassar.

“Kita harap di tengah isu terorisme, Muhammadiyah dapat berperan menangkal isu-isu terorisme serta ikut berpartisipasi mengkampanyekan Makassar Recover,” terangnya.

Rencananya, dalam kegiatan Kokam ini, yang akan dilangsungkan selama empat hari, mulai 8 hingga 11 April mendatang.

Pada Diklatsar tersebut Danny didaulat menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kokam PD Pemuda Muhammadiyah Makassar. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top