search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Okky Asokawati Berbagi Pengalaman Bersama PKK Makassar

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 07 April 2021 23:00
BERBAGI PENGALAMAN. Okky Asokawati (kedua kanan) didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail saat menjadi narasumber Capacity Building PKK Makassar, Rabu (7/4/2021). foto: humas pemkot makassar
BERBAGI PENGALAMAN. Okky Asokawati (kedua kanan) didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail saat menjadi narasumber Capacity Building PKK Makassar, Rabu (7/4/2021). foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar hadirkan Okky Asokawati dalam Capacity Building hari kedua sebagai narasumber.

Hal ini sebagai upaya Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengupgrade mindset pengurus PKK Makassar.

“Suatu hal yang membanggakan kehadiran Okky Asokawati di Makassar, bersama kita dalam acara Capacity Building untuk berbagi pengalaman bersama seluruh pengurus TP PKK Makassar,” ujar Indira Jusuf Ismail, Rabu (7/4/2021).

Okky Asokawati adalah sosok bukan hanya cantik, tetapi juga cerdas, sarjana psikologi, dan master psikologi yang terjun di dunia model dan juga politikus. Lahir di tahun 1961, namun tetap energik dan awet muda.

Mengangkat tema ‘Perempuan Tangguh dengan Berbagai Peran di Masyarakat’, Okky Asokawati menyampaikan segalanya berawal dari hati

“Semua diawali dengan hati. Perilaku ditentukan hati, meski ilmu telah ada di otak, namun jika tidak sampai ke hati, maka tidak akan tampil dalam perilaku. Perlu niat untuk dapat merubah diri,” ujarnya.

Dalam Capacity Building, Okky mengungkapkan, memaparkan apa yang telah diyakini dan upayakan selama ini.

“Perempuan tangguh adalah perempuan yang mencintai dirinya, menyadari kekurangan, namun berjuang untuk menutupinya dengan cara kesuksesan dan kelebihan yang dimiliki,” ujarnya.

Dengan mencintai diri sendiri, akan memberikan kemampuan untuk mengevaluasi diri dan meningkatkan kepercayaan diri.

“Mengenali diri membuat seseorang menjadi lebih bijak, menyadari kita memiliki kekurangan, dan butuh kerja sama untuk mencapai tujuan,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top