search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Aryaduta Siapkan Barbecue Makan Sepuasnya untuk Buka Puasa

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 16 April 2021 20:00
BUKA PUASA. Seorang pengunjung menikmati paket buka puasa 'Sparkling Ramadan' di pool side Aryaduta Makassar. foto: doelbeckz/pluz.id
BUKA PUASA. Seorang pengunjung menikmati paket buka puasa 'Sparkling Ramadan' di pool side Aryaduta Makassar. foto: doelbeckz/pluz.id

PLUZ.ID, MAKASSAR – Aryaduta Makassar siap memajakan pengunjung yang hendak berbuka puasa bersama keluarga, teman, dan kerabat.

Untuk itu, hotel berbintang lima di Makassar, yang terletak tepat di depan Pantai Losari ini, menyediakan paket-paket yang menarik selama bulan puasa tahun ini.

Mengusung tema ‘Sparkling Ramadan’ dimana konsep untuk berbuka puasa masih dengan sajian barbecue, yaitu ‘Live and Grill’, All You Can Eat yang mana lebih kepada konsep live cooking.

“Adapun sajian barbecue buka puasa yang kami sediakan mulai dari takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, sampai makanan penutup dan beberapa menu tambahan lainnya yang diolah secara langsung didepan tamu. Hanya dengan Rp155.000 per pax, tamu sudah bisa menikmati semua sajian yang ada di buffet, tanpa terkecuali. Untuk pemesanan diatas 30 pax kami memberikan harga khusus hanya Rp145.000 nett per pax,” ujar Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar, Jumatn(16/4/2021).

“Menu utama kami, yaitu menu barbecue, mulai dari seafood BBQ, Churrasco, Mongolian BBQ, dan masih banyak pilihan menu lainnya yang diolah secara langsung di depan tamu, sehingga rasanya juga akan lebih fresh,” lanjutnya.

Natha, sapaan akrab Nathalia, menjelaskan, untuk paket kamar, pihaknya menyiapkan paket kamar yang sudah termasuk dengan Live & Grill Buka Puasa dan Sahur/Sarapan untuk empat orang, yaitu dua orang dewasa dan dua orang anak umur di bawah tujuh tahun, serta fasilitas lainnya, yaitu akses ke kolam renang untuk empat orang, fitness centre, dan free akses WiFi di semua area hotel.

“Untuk melakukan pemesanan, baik kamar ataupun paket Barbecue Buka Puasa bisa langsung mengubungi kami atau langsung ke hotel,” ujarnya.

Natha pada kesempatan ini, mengatakan, meski masih di tengah dilema pandemi Covid-19, pihaknya telah menyediakan paket berbuka puasa yang mengedepankan protokol kesehatan para tamu.

“Kami juga rutin melakukan protokol kebersihan di semua area hotel, sehingga para tamu yang datang bisa merasa lebih aman dan nyaman,” ungkapnya.

Natha mengatakan, di sisi protokol kesehatan, semua staf yang memasuki area hotel diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti pengukuran suhu tubuh saat memsauki area hotel, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Hal ini juga berlakukan bagi setiap tamu yang datang.

“Kami berharap dimasa pandemi Covid-19 ini, tidak akan mengurangi semangat para umat Muslim untuk menjalankan ibadah puasa,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top