search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sekda Sulsel Motivasi Peserta Diklatpim III

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 21 April 2021 21:00
Abdul Hayat Gani. foto: humas pemprov sulsel
Abdul Hayat Gani. foto: humas pemprov sulsel

PLUZ.ID, MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memberikan motivasi kepada peserta Pendidikan Latihan dan Pimpinan (Diklatpim) III di Kampus Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Jl Cendrawasih, Kota Makassar, Rabu (21/4/2021).

Abdul Hayat menyampaikan, para peserta Diklatpim III ini, merupakan instrumen penting pemerintahan, sehingga harus tetap semangat mengikuti pendidikan dan pelatihan.

“Banyak orang kalah, karena belum bertanding, semangatnya sudah hilang,” katanya.

Abdul Hayat memberikan gambaran seperti apa target yang akan dituju sebagai kader bangsa. Yakni memastikan pelayanan pemerintah kepada masyarakat berjalan efektif dan efisien.

Abdul Hayat optimistis, ke depan pimpinan tertinggi pemerintahan di Sulsel berasal dari kader-kader terbaik peserta Diklatpim tersebut.

Sementara, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel, Asri Sahrun Said, mengatakan, kunjungan Sekretaris Daerah kali ini untuk memberikan motivasi kepada seluruh peserta Diklatpim PKA Angkatan pertama Sulsel.

“Kita akan melakukan banyak hal yang luar biasa dan bisa memberikan motivasi yang kuat pada peserta. Apalagi, mereka-mereka ini adalah para calon pemimpin masa depan di Sulsel. Dan tentu dibutuhkan adanya peningkatan kompetensi yang baik, peningkatan pola perilaku yang baik. Sehingga, selaku pemimpin masa depan, betul-betul bisa menjadikan Sulsel yang jauh lebih baik,” kata Asri. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top