search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Sucofindo Raih Tiga Penghargaan Top CSR 2021

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 22 April 2021 22:00
TERIMA PENGHARGAAN. Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Djohan Buddin (kanan) dan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Sucofindo Budi Hartanto meraih tiga penghargaan pada ajang Top CSR 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (22/4/2021). foto: humas sucofindo
TERIMA PENGHARGAAN. Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Djohan Buddin (kanan) dan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Sucofindo Budi Hartanto meraih tiga penghargaan pada ajang Top CSR 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (22/4/2021). foto: humas sucofindo

PLUZ.ID, JAKARTA – PT Sucofindo (Persero) meraih tiga penghargaan pada ajang Top CSR 2021.

Sucofindo menerima penghargaan pada kategori khusus terhadap Program Pemberdayaan UMKM, kategori Top CSR Awards 2021 #STAR 4, dan Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Djohan Buddin meraih Top Leader on CSR Commitment 2021.

Penghargaan secara resmi diberikan Deputi VII Bidang Komunikasi dan Informasi Badan Intelegen Negara Wawan Hari Purwanto didampingi Ketua Penyelenggara Top CSR 2021 M Luthfi Handayani dan Ketua Dewan Juri Mas Achmad Daniri kepada Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Djohan Buddin dan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Sucofindo Budi Hartanto bertempat di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Deputi VII Bidang Komunikasi dan Informasi Badan Intelegen Negara, Wawan Hari Purwanto, memberikan apresiasinya kepada para perusahaan yang menerima penghargaan Top CSR 2021.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada para perusahaan yang meraih penghargaan agar terus berkomitmen dan berinovasi di situasi pandemi Covid-19, sehingga membangun kenormalan yang baru secara optimis,” jelasnya.

Sementara, Ketua Penyelenggara Top CSR 2020, M Luthfi Handayani, menyampaikan tujuan diselenggarakannya Top CSR 2021, diantaranya adalah untuk mendorong secara massif adopsi Coorporate Social Responsibility (CSR) yang efektif, inovatif, dan berkualitas sesuai dengan Panduan ISO 26000 tentang Social Responsibility agar kebijakan-kebijakan dan program-program CSR di Indonesia dapat semakin terintegrasi dengan bisnis perusahaan.

“Tujuan dari Top CSR 2021 ini, mendorong implementasi CSR yang efektif, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan berdasarkan tata kelola institusi perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG),” terangnya

Direktur Utama PT Sucofindo, Bachder Djohan Buddin, mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diraih ini.

Dimana, Sucofindo selama ini telah menerapkan GCG dengan kinerja yang terus meningkat, melaksanakan program CSR yang mendukung strategi perusahaan berkelanjutan serta menggunakan Panduan ISO 26000 dalam pelaksanaan kegiatan CSR.

“Sucofindo sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa Testing, Inspection dan Certification (TIC) berkomitmen untuk berperan aktif dalam memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat maupun lingkungan sebagai salah satu wujud BUMN untuk Indonesia. Hal ini terwujud pada program-program Sucofindo yang di masa wabah pandemi Covid-19 fokus terhadap pemulihan ekonomi nasional juga melalui aksi peduli Sucofindo Lawan Covid-19,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top