search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Brimob Bone Dukung Penuh Larangan Mudik

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 02 Mei 2021 20:00
Kompol Nur Ichsan. foto: humas brimob bone
Kompol Nur Ichsan. foto: humas brimob bone

PLUZ.ID, BONE – Brimob Batalyon C Pelopor mendukung penuh keputusan pemerintah terkait kebijakan upaya mencegah penularan virus Covid-19 dengan peniadaan mudik lebaran 2021.

Untuk mengupas kegiatan yang dilaksanakan Batalyon C Pelopor, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, melaksanakan telewicara yang disiarkan secara langsung Pro 3 RRI Jakarta dan RRINett, Minggu (2/5/2021).

Dalam keterangannya Danyon C menyampaikan upaya yang dilakukan Batalyon C Pelopor, yakni siap bersama sama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Bone melaksanakan penjagaan dan pengawasan pos-pos perbatasan untuk mencegah masyarakat yang nekat mudik.

“Untuk Bone terdapat lima pos yang berbatasan langsung dengan Kabupaten tetangga,” jelas Kompol Ichsan.

“Selain itu, kami juga merilis video klip dan film pendek yang berisi imbauan untuk tidak mudik, semoga imbauan ini bisa diterima dan sampai ke masyarakat,” tambahnya

Ditempat terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis PS, mengatakan, seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Sulsel diinstruksikan untuk mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

“Jajaran Sat Brimob Polda Sulsel siap mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan mudik, termasuk membuat imbauan untuk tidak mudik berdasarkan kreativitas masing-masing Komandan Batalyon salah satunya di Batalyon C dengan pembuatan video klip dan film pendek yang diharapkan menggugah masyarakat untuk tidak mudik dulu,” jelas mantan Dansat Brimob Sulbar ini. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top