search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Dukung Paskibraka Makassar Lolos ke Tingkat Nasional

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 21 Mei 2021 20:00
PENERIMAAN. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima Panitia Paskibraka Pemprov Sulsel di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Jumat (21/5/2021). foto: humas pemkot makassar
PENERIMAAN. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima Panitia Paskibraka Pemprov Sulsel di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Jumat (21/5/2021). foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Panitia Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyambangi kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di Jl Amirullah, Kota Makassar, Jumat (21/5/2021).

Kedatangan Panitia Paskibraka dipimpin Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulsel Andi Arwin Azis didampingi Kadispora Kota Makassar Ahmad Hendra dalam rangka melaporkan kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hasil seleksi yang telah memilih satu orang siswa utusan dari Makassar ke Paskibraka tingkat nasional.

“Kita menghadap ke Pak Walik Kota dalam rangka melaporkan hasil panitia seleksi penerimaan calon Paskibraka telah berhasil memilih salah satu yang terbaik dari 100 siswa kabupaten/kota yang ikut seleksi, yakni siswa dari SMAN 17 Makassar, Ginaya Desembria, untuk tampil di Istana Negara,” kata Arwin.

Mendengar hal tersebut Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mendukung penuh apa yang disampaikan panitia Paskibraka, karena ini adalah kesempatan emas Kota Makassar terpilih kembali masuk formasi Paskibraka tingkat nasional.

“Ini adalah kesempatan baik yang tidak datang dua kali. Kita sangat support Makassar bisa masuk dalam format Paskibraka nasional, kita akan bantu apa yang dibutuhkan,” jelasnya.

Danny Pomanto meminta kepada pihak Panitia Paskibraka dan pembimbing untuk memberikan pengetahuan kepada calon Paskibraka mengenai sejarah Indonesia.

“Bagi pembimbing yang sudah berpengalaman, pernah ikut Paskibraka di tingkat nasional harus memberi pembekalan, khususnya pengetahuan tentang sejarah Makassar,” jelasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top