search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Gaungkan Program Jagai Anakta’, Danny Pomanto Minta Peran Serta Semua Pihak

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 26 Mei 2021 12:00
HUT PGI. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat hadir dalam HUT PGI Wilayah Sulselbara ke-71 di Hotel Max One Makassar, Selasa (25/5/2021). foto: humas pemkot makassar
HUT PGI. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat hadir dalam HUT PGI Wilayah Sulselbara ke-71 di Hotel Max One Makassar, Selasa (25/5/2021). foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Salah satu program unggulan pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), yakni Jagai Anakta’. Dimana semua warga diharapkan untuk memberikan edukasi dan pengawasan pada anak-anaknya sejak dini dari dalam rumah.

Program ini diharapkan dapat meminimalisir adanya peluang kejahatan yang dilakukan anak di bawah umur, karena pergaulan ataupun tekanan psikologis anak.

Harapan ini kembali diutarakan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat hadir dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbara) ke-71 di Hotel Max One Makassar, Selasa (25/5/2021).

“Selamat ulang tahun PGI Sulselbara semoga makin memperkuat silaturahim antar umat beragama dan membantu pemerintah Kota Makassar mensukseskan program yang sedang kami usung saat ini, yakni Makassar Recover,” ungkap Danny.

Selain itu, Danny juga kembali mengajak para jemaat yang hadir juga masyarakat Makassar agar dapat mendukung program Jagai Anakta’ demi menjaga keutuhan dan keamanan bersama.

“Kami sedang maksimalkan program Jagai Anakta’. Mohon dukungannya karena program ini tentu memberi dampak yang luar biasa untuk kehidupan sosial masyarakat,” tegasnya.

HUT PGI ke-71 ini, dirayakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga dihadiri anggota DPRD Kota Makassar Mario David serta Kepala Diskominfo Sulsel Amson Padolo. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top