search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Majdah Lantik Pengurus Cabang Muslimat NU Parepare dan Sidrap

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 29 Mei 2021 17:00
DR Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi. foto: istimewa
DR Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Sulsel, DR Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi, melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap.

Pelantikan pengurus periode 2020-2025 ini, dilaksanakan dengan hikmad dan dalam protokol kesehatan Covid-19 secara terpisah di Kantor Kemenag Kota Parepare dan STIE Ichsan Sidrap, Sabtu (29/5/2021).

PELANTIKAN. Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Sulsel, DR Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi, melantik Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap periode 2020-2025, Sabtu (29/5/2021). foto: istimewa

“Semoga para pengurus cabang yang telah dilantik mampu mengemban amanah untuk semakin meningkatkan peran Muslimat NU baik di Parepare, maupun di Sidrap,” harap Majdah.

Menurutnya, tantangan dan kebutuhan umat semakin tinggi yang menuntut peran maksimal dari Muslimat NU di semua tingkatan kepengurusan khususnya di tingkat cabang.

PC Muslimat NU Kota Parepare dipimpin Ketua Dr Hj Hamdana Said MSi, Sekretaris Nur Nahdiyah SE MAk, dan Bendahara Hj Nurhamdah SAg MPdI.

TANGAN. Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Sulsel, DR Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi, menandatangani berkas pelantikan Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap periode 2020-2025, Sabtu (29/5/2021). foto: istimewa

Sedangkan, Ketua PC Muslimat NU Sidrap Dra Hj Maryam Akkas, Sekretaris Sudarta Sunudi SAg, dan Bendahara Hj Indarwana Kullu SPdI MPd

Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat NU Parepare maupun Sidrap sama-sama berharap agar tercipta kebersamaan dan komitmen seluruh jajaran pengurus cabang dalam upaya mendinamisasi dan melaksanakan program dan kepengurusan. (***)



Berita Terkini Lainnya


To top