search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Plt Gubernur Sulsel Minta Peran IOF Dukung Program Pemprov

doelbeckz - Pluz.id Sabtu, 29 Mei 2021 16:00
RAKERDA. Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari menghadiri Rakerda Pengda IOF Provinsi Sulsel di Cafe Ombak Makassar, Sabtu (29/5/2021). foto: humas iof sulsel
RAKERDA. Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari menghadiri Rakerda Pengda IOF Provinsi Sulsel di Cafe Ombak Makassar, Sabtu (29/5/2021). foto: humas iof sulsel

PLUZ.ID, MAKASSAR – Pengurus Daerah Indonesian Offroad Federation (IOF) Provinsi Sulsel, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang secara resmi dibuka langsung Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Cafe Ombak Makassar, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan resmi ini, turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari, mantan Ketua IOF Pengda Sulsel, Ketua IMI Sulsel, dan sejumlah pembina IOF Sulsel, bersama para Ketua Pengcab Kabupaten/Kota, dan yang memakili komunitas atau klub otomotif yang bernaung di bawah IOF Sulsel.

Rakerda turut dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis rompi kepada Andi Sudirman Sulaiman dan Ina Kartika Sari sebagai bentuk kolaborasi dan dukungan untuk selangkah lebih maju di kepengurusan yang digawangi Adi Rasyid Ali yang didampingi Sekretaris Umun Suyuri.

Ketua Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali, sangat mengapresiasi dukungan Perintah Provinsi (Pemprov) Sulsel atas kegiatan yang akan diselenggarakan kedepannya, diantaranya Pengda Sulsel akan mengadakan rapat kerja dan akan menjadi tuan rumah Nasional Championship dan Rakernas IOF.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berharap dukungan ini harus sejalan dan tetap mengedepankan sportivitas dan kinerja baik yang bermanfaat, agar nantinya peran IOF juga terlibat aktif mendukung pencanangan program pemerintah nantinya.

Kegiatan yang diselenggarakan sehari penuh, turut terbagi dari tiga komisi, yakni menyangkut pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan keorganisasian, komisi even tahunan hingga nasional serta komisi terakhir peningkatan rescue dan pelayanan peduli sosial. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top