search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Danny Pomanto Minta Loyalitas Pegawai Pemkot Makassar

doelbeckz - Pluz.id Selasa, 01 Juni 2021 11:00
Moh Ramdhan Pomanto. foto: humas pemkot makassar
Moh Ramdhan Pomanto. foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Moh Ramdhan Pomanto kembali memimpin Kota Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan segala aspek utamanya pemulihan kesehatan serta ekonomi di masa pandemi Covid-19. Namun, hal tersebut diyakininya akan dapat terlaksana dengan baik jika semua pegawai loyal dalam bekerja.

“Membangkitkan kembali roda perekonomian dengan pemerintahan yang sehat tidak mudah. Perencanaan yang matang harus didukung kemampuan SDM (Sumber Daya Manusia) yang layak berjuang bersama. Kuncinya adalah loyalitas dalam bekerja,” tegas Danny Pomanto.

Penuturan tersebut diungkapkannya saat hadir memimpin rapat monitoring dan evaluasi program kegiatan APBD Kota Makassar triwulan 1 tahun 2021 di Ruang Sipakatau Kantor Balai Kota Makassar, Senin (31/5/2021).

Wali Kota Makassar ini, menyebut ada dua poin yang dapat menyokong prioritas pemerintah daerah, yakni pendapatan dan belanja.

“Pendapatan dan belanja adalah sektor real dalam pencapaian pemerintah daerah. Dari dua poin ini bisa terlihat bagaimana grafik dan pencapaian dari sebuah program,” ungkapnya.

Dengan dihadiri semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar, rapat ini diharapkannya menjadi stimulan untuk memperbaiki kinerja di triwulan kedua mendatang.

“Ini masih masa transisi kepemimpinan saya di triwulan pertama. Saya pahami masih ada beberapa hal yang perlu di sosialisasikan kembali tapi ke depan saya berharap di triwulan kedua jauh lebih baik dari triwulan pertama ini,” tegasnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top