search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Gelora KonsoIidasi Pengurus Daerah, Muda: Karena Kita Mau Menang

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 02 Juni 2021 10:00
ROADSHOW. Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil (tengah depan), saat memimpin roadshow ke seluruh kabupaten/kota. foto: humas gelora sulsel
ROADSHOW. Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil (tengah depan), saat memimpin roadshow ke seluruh kabupaten/kota. foto: humas gelora sulsel

PLUZ.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel dalam sepekan ini melakukan roadshow ke seluruh kabupaten/kota.

Roadshow ini dalam rangka konsolidasi pengurus dan kader Gelora untuk memberikan penguatan dan melakukan evaluasi capaian dari agenda strategis yang telah dicanangkan pada Rakorwil Gelora Sulsel beberapa waktu lalu.

Roadshow ini dipimpin langsung Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil didampingi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Andi Rahim dan Ketua Bidang Rekrutmen Budi Prasetya.

“Sepekan ini kita memang telah melakukan konsolidasi dengan langsung turun roadshow ke kabupaten dan kota. Konsolidasi ini berdasarkan dapil (daerah pemilihan) provinsi supaya efektif dan sekaligus pemetaan kekuatan tiap dapil. Ini akan secara rutin dilakukan untuk memastikan pengurus daerah telah menjalankan agenda strategis partai yang kita canangkan saat pelaksanaan rakorwil beberapa waktu lalu di Makassar. Karena kita mau menang, makanya kita gerak lebih kencang. Kita berikan penguatan, pertajam agenda strategis dan tentu membangun komitmen dalam memenangkan Partai Gelora di daerahnya masing-masing,” ujar Mudzakkir Ali Djamil, Rabu (2/6/2021).

Mudzakkir Ali Djamil mengatakan, pencapaian di daerah sangat luar biasa, strukturnya telah solid, dan bergerak secara masif dalam melakukan rekrutmen keanggotaan partai.

Dimana di Sulsel ini, Pengurus DPD Kabupaten/kota telah rampung 100 persen. Pengurus DPC Kecamatan saat ini telah terbentuk hampir 90 persen, dari 311 kecamatan di Sulsel, Partai Gelora telah telah terbentuk lebih 290 kecamatan. Sedangkan pengurus di tingkat kelurahan/desa kita telah terbentuk lebih 50 persen, dari 3047 kelurahan/desa, partai gelora telah terbentuk 1.500 kelurahan/desa.

“Insya Allah, kita akan tuntaskan tahun ini kecamatan dan kelurahan/desa yang belum terbentuk. Dengan kekuatan yang ada saat ini, kita yakin Insya Allah, Partai Gelora akan siap menghadapi verifikasi partai oleh KPU tahun 2022. Partai Gelora Insya Allah, akan menjadi peserta Pemilu 2024 dan bisa lolos Parliament Treshold (PT). Insya Allah,” tambah Muda, sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top