search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Bulog Perkenalkan Beras Fortivit di Depan Wali Kota Makassar

doelbeckz - Pluz.id Rabu, 09 Juni 2021 19:00
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan Bulog Sulselbar di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Rabu (9/6/2021). foto: humas pemkot makassar
SILATURAHMI. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan Bulog Sulselbar di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Rabu (9/6/2021). foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan Bulog Sulselbar di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Rabu (9/6/2021). Dalam pertemuan ini diketahui ada produk baru dari Bulog, yakni Beras Fortivit.

Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sulselbar, Eko Pranoto, menjelaskan, Beras Fortivit ini, adalah beras unggulan keluaran Bulog yang sudah diberikan tambahan vitamin.

“Silaturahmi bersama Pak Wali sekalian kami perkenalkan produk baru Bulog namanya Beras Fortivit yang sudah diberikan tambahan Fortifikan berupa vitamin dan mineral, sehingga gizinya lebih unggul dibandingkan beras lainnya,” ujar Eko.

Ditambahkan, khusus untuk beras unggulan ini, telah dijual umum, namun sementara waktu masih diproduksi di RPK (Rumah Pangan Kita).

“Fortivit sebenarnya sudah dipasarkan secara umum hanya saja untuk produksinya sementara waktu masih di outlet binaan Bulog namanya RPK,” jelasnya.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang mendengar paparan Pimpinan Wilayah Bulog Sulselbar tersebut menyambut baik dan mengajak Bulog untuk bersinergi dalam food security yang sementara telah disiapkan.

“Menarik ini, artinya keamanan makanan di Makassar dapat lebih terjamin. Bersama Bulog kita bisa menentukan food security yang akan dikonsumsi masyarakat Makassar,” terang Danny.

Untuk selanjutnya, kata Danny, pihaknya akan melakukan kerja sama dengan Bulog agar bersama mengawal keamanan makanan juga mengontrol harga di pasaran.

“Akan kita tindak lanjuti kerja sama ini. Bukan hanya soal food security saja, tapi juga harga di pasaran yang kita kontrol bersama,” tegas Danny. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top