search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Josef Latumahina Sebut Golkar Makassar Butuh Pengurus yang Bisa Mendongkrak Suara di Pemilu 2024

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 18 Juni 2021 14:00
Josef Latumahina. foto: istimewa
Josef Latumahina. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Jelang penentuan kepengurusan Partai Golkar Kota Makassar, tanggapan dari eks pengurus Golkar Makassar terus berdatangan.

Salah satunya dari Wakil Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga Partai Golkar Kota Makassar periode lalu, Josef Latumahina, yang berharap kepengurusan baru di Golkar Makassar diisi orang-orang yang mau bekerja membesarkan partai dan mendongrak perolehan suara.

Untuk mencapai target tersebut, maka dibutuhkan pengurus yang memiliki dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan jajaran Pimpinan Kecamatan (Pimcam) serta Pimpinan Kelurahan (Pimlur) untuk membantu ketua terpilih dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Saat ini Pak Appi (Munafri Arifuddin), Ketua Golkar Makassar, butuhkan pengurus yang visioner, pekerja, dinamis juga kreatif terkhusus pribadi yang berharap mendampingi ketua terpilih harus mampu mengendalikan tim kerja,” ungkap Josef, Jumat (18/6/2021).

Josef juga memuji kinerja Taufan Pawe yang saat ini menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang dianggap mampu untuk menyatukan kader di daerah.

“Pak Taufan dalam melakukan konsolidasi tidak pernah diwakili akan tetapi turun langsung ke lapangan. Ini layak dicontoh di kepengurusan Pak Appi,” katanya.

Josef menganggap performa Appi akan lebih maksimal jika didampingi sosok yang energik, sebagai solusi yang tepat untuk merebut kemenangan pada sejumlah even politik 2024 mendatang. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top