search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Refleksi Satu Tahun pluz.id, Pelan Tapi Pasti Pluz

doelbeckz - Pluz.id Kamis, 01 Juli 2021 23:45
Perwajahan pluz.id. foto: dok
Perwajahan pluz.id. foto: dok

HARI berganti, tanggal berganti, pluz kalender juga berganti. Tak terasa satu tahun pluz.id tayang di dunia internet. Tepat hari ini, 1 Juli 2021, satu tahun yang lalu 1 Juli 2020, di bawah bendera PT. Media Global Pluz portal berita pluz.id bertumbuh di jagat maya.

Bergelut di dunia portal berita jagat maya ibarat berada di hutan rimba. Dan pluz.id adalah bakal pohon yang berasal dari induk yang kokoh. Bukan seperti jamur yang hanya ada pada satu musimnya. Berlomba-lomba muncul dan tumbuh lalu hilang tak berbekas.

Pluz.id dilahirkan dari rahim yang kokoh. Dibentuk jurnalis-jurnalis berpengalaman dan konsisten. Dengan motto menyajikan berita yang Lebih Bernilai dan Bernilai Lebih, tanpa hoaks.

Dalam tahun berjalan ini konsistensi itu mulai memberikan dampak positif dan signifikan. Jumlah pembacanya yang mengkses web portal kami terus bertambah setiap saat. Bahkan, memperlihatkan retensi yang positif. Sehingga kami boleh percaya diri bahwa sajian berita-berita kami dipercaya para pembaca.

Selain itu, pluz.id dengan berita pluz bernilai lebih dan pluz nilai lebihnya telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak. Beberapa narasumber sangat senang jika beritanya hadir di web kami. Bahkan, pada pertengahan tahun 2020 babe.id percaya bahwa kami dapat memberikan nilai lebih pada agregator berita mereka dalam bentuk kerja sama.

Beberapa instansi pemerintahan, baik eksekutif maupun legislatif telah menjalin kerja sama denga kami. Dan, Insya Allah ke depan jalinan kerja sama dengan berbagai pihak akan pluz pluz.

Sesuai dengan motto kami Lebih Bernilai dan Bernilai Lebih. Dalam tahun berjalan ini kami dengan konsiten menyajikan berita dengan nilai lebih.

Satu tahun. Mungkin tidak terasa bagi pembaca sekalian. Tapi terasa bagi kami. Menjaga portal ini tetap berjalan dan eksis, butuh tenaga ekstra pluz. Doakan kami bisa konsisten menjaga portal ini. Sehingga terus tumbuh pluz berkembang seperti pohon pentiongananna tau buda dengan akar kuat dan dahan yang rindang. Yang bermanfaat pluz bernilai lebih bagi banyak orang dan kalangan.

Terima kasih kepada semua pembaca setia kami, para narasumber, dan mitra pluz.id.

Akhir tahun 2020 hingga sekarang kepercayaan pluz terhadap pola pemberitaan pluz.id.

salam, redaksi

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top