search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Rakornas Kepegawaian 2021 Sejalan dengan Makassar Recover

doelbeckz - Pluz.id Jumat, 02 Juli 2021 10:00
RAKORNAS. Sekda Kota Makassar Muh Ansar mengikuti Rakornas Kepegawaian 2021 yang dihadiri secara virtual pula Wakil Presiden Ma'ruf Amin di War Room lantai 10 Kantor Balai Kota Makassar, Kamis (1/7/2021). foto: humas pemkot makassar
RAKORNAS. Sekda Kota Makassar Muh Ansar mengikuti Rakornas Kepegawaian 2021 yang dihadiri secara virtual pula Wakil Presiden Ma'ruf Amin di War Room lantai 10 Kantor Balai Kota Makassar, Kamis (1/7/2021). foto: humas pemkot makassar

PLUZ.ID, MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Muh Ansar, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2021, yang digelar Badan Kepegawaian Negara di Pulau Dewata Bali secara virtual di War Room lantai 10 Kantor Balai Kota Makassar, Kamis (1/7/2021).

Kondisi pandemi Covid-19, menjadikan rapat virtual sebagai salah satu cara menjadi lebih efektif dan efisien.

Dalam rakornas yang dihadiri secara virtual pula Wakil Presiden, Ma’ruf Amin, menyampaikan, Rakornas 2021 ini, patut diapresiasi yang mengangkat tema transformasi manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) menuju birokrasi yang dinamis, semoga menjadi momentum meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan pembinaan dalam rangka transformasi manajemen ASN yang makin berkualitas.

“Penilaian tema sesuai dengan upaya pemerintah untuk menjawab tantangan besar saat ini, yaitu kondisi pandemi Covid-19, dan menuntut adanya tatanan pola kerja baru ASN dalam rangka menjamin terselenggaranya publik yang prima, dan mewujudkan birokrasi yang tangguh, lincah, dan adaptif, serta dinamaika persaingan global seiring era revolusi industri, yang menuntut pengelolaan dan pengembangan manajemen ASN yang lebih profesional dan berdaya saing,” tutur Wakil Presiden RI.

Hal ini telah sejalan dengan perkembangan yang ada di Kota Makassar, sebagai Smart City, dengan program Makassar Recover.

“Kondisi pandemi Covid-19, bukanlah penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai Smart City dengan program Makassar Recover, Makassar mampu menjawab tantangan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Muh Ansar, selepas mengikuti rakornas via virtual. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top