search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

Dilantik Syamsari, Ketua Gelora Siap Menangkan Bulukumba

doelbeckz - Pluz.id Minggu, 04 Juli 2021 18:00
PELANTIKAN. Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta yang juga sebagai Bupati Takalar melantik pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bulukumba, Minggu (4/7/2021). foto: istimewa
PELANTIKAN. Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta yang juga sebagai Bupati Takalar melantik pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bulukumba, Minggu (4/7/2021). foto: istimewa

PLUZ.ID, BULUKUMBA – Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta yang juga sebagai Bupati Takalar melantik pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bulukumba, Minggu (4/7/2021).

Turut mendampingi Sekretaris Wilayah Mudzakkir Ali Djamil, Kabid Rekrutmen Budi Prasetya, dan Wasekum Hasdar. Acara pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Bulukumba, Dandim, Kapolres, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Sekitar 130 fungsionaris DPD Partai Gelora Bulukumba dilantik serta ratusan pengurus tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Gedung PKK Bulukumba.

“Hari ini sangat terlihat jelas aura kemenangan Partai Gelora di Bulukumba. Struktur kepengurusannya yang sudah rampung hingga level kecamatan dan sedikit lagi menuntaskan hingga kelurahan menunjukkan bahwa Gelora telah mendapatkan respon yang baik dari warga di Butta Panrita Lopi,” ujarnya.

“Kehadiran Gelora hingga ke desa-desa dan keanggotaan partai yang setiap hari meningkat signifikan menjadi kekuatan riil Partai Gelora untuk memenangkan Pemilu 2024, Insya Allah. Semangat sebagai pemenang harus selalu ada dalam diri fungsionaris Gelora. Saya yakin di bawah komando Pak Andi Syamsir, Partai Gelora akan menjelma menjadi partai besar dan disegani,” tegas Syamsari.

Sementara, Ketua Gelora Kabupaten Bulukumba Andi Syamsir di hadapan Ketua DPW Sulsel Syamsari Kitta menyampaikan komitmen fungsionaris Partai Gelora Bulukumba untuk bekerja keras dan massif untuk memenangkan partai ini.

“Sebentar lagi seluruh desa di Bulukumba akan ada fungsionaris dan anggota Gelora. Jadi, Insya Allah, tidak ada desa yang tidak di-Gelorakan. Saya juga mohon izin Pak Wabup, yang juga guru politik saya selama ini, kami siap bersinergi dengan pemerintah untuk bangun Bulukumba. Saya suka dengan tagline Pak Bupati dan Pak Wabup, Dikerja Bukan Dicerita. Ini sejalan dengan prinsip saya. Kami akan kerja untuk kejar 12 ribu KTA (Kartu Tanda Anggota) di Bulukumba hingga Oktober 2021 ini,” terangnya. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top