search
  • facebook
  • twitter
  • instagram

GMTD Adakan Vaksinasi Gratis di Mal GTC Tanjung Bunga 13 dan 14 Juli 2021

doelbeckz - Pluz.id Senin, 12 Juli 2021 12:00
Nataziah. foto: istimewa
Nataziah. foto: istimewa

PLUZ.ID, MAKASSAR – Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta mendukung program Makassar Recover yang diusung Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar akan mengadakan program vaksinasi gratis untuk masyarakat Kota Makassar.

Public Relations GMTD, Nataziah, Senin (12/7/2021), mengatakan, pihaknya mendukung penuh program percepatan vaksinasi nasional 1 juta per hari dan ingin memberikan sumbangsih kepada warga Kota Makassar dengan mengadakan kegiatan vaksinasi massal.

“Target peserta kami sejumlah 1.000 orang per hari. Bahkan, anak berusia 12 tahun ke atas juga bisa ikut kegiatan ini dengan syarat membawa Kartu Keluarga (KK). Kegiatan vaksinasi sendiri akan dilaksanakan di Main Hall Mal GTC Tanjung Bunga Makassar, 13 dan 14 Juli 2021,” ungkapnya.

Nataziah menjelaskan, melihat perkembangan tingginya kasus Covid-19 belakangan, menggenjot tingkat vaksinasi yang merata di masyarakat bisa menjadi solusi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan kontribusi CSR (Corporate Social Responsibility) GMTD dan menunjukkan sinergi serta kolaborasi yang baik dengan Pemkot Makassar dalam menangani penyebaran Covid-19,” jelasnya.

“Kami akan menyelenggarakan kegiatan ini dengan protokol kesehatan ketat pencegahan Covid-19, sehingga kami mengimbau warga yang akan datang untuk disiplin memakai masker dan menjaga jarak,” tambah Nataziah. (***)

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya


To top